Produk Berkualitas dan Layanan Optimal jadi Prioritas

Hardwell.
Sumber :
  • Dok. Hardwell

Jakarta – Setiap perusahaan selalu ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan. Tak terkecuali Hardwell, salah satu perusahaan elektronik berkualitas di Indonesia.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Kali ini, brand Hardwell memberikan penawaran menarik tidak hanya untuk pembeli, namun juga reseller, diler, dan juga calon-calon penjual elektronik.

Seperti dikutip dari akun Instagram @hardwell.pro, Selasa, 29 Agustus 2023, demi pelayanan optimal yang diberikan kepada pembeli, Hardwell memberikan sejumlah keuntungan lebih dalam setiap pembelian yang dilakukan.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Hardwell memberikan garansi selama satu tahun yang berlaku untuk seluruh produk yang didapatkan melalui brand elektronik milik pengusaha Johan Chandra ini. "Tentunya kami ingin untuk selalu memberikan produk berkualitas serta pelayanan optimal ke pelanggan," kata dia.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Tidak hanya itu. Hardwell juga memiliki quality-control yang ketat sehingga hanya menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memaksimalkan kebutuhan audio profesional konsumen.

Satu hal lain yang membedakan adalah kendati Hardwell berdomisili di Jakarta, namun telah menyediakan pusat layanan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Mulai dari Denpasar, Makassar, Malang, serta Bandung.

Sebagai informasi, Hardwell merupakan perusahaan elektronik di Indonesia yang menyediakan produk audio profesional, seperti microphone, mixer, speaker, amplifier, dan beragam produk lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya