Gamer Diajak Kampanye Khusus, Ada Influencer

Game Clash of Clans.
Sumber :
  • Dok. Razer

VIVA Tekno – Sistem pembayaran para gamer, Razer Gold, mengumumkan promo dan kampanye khusus dengan game Clash of Clans (COC).

Belanja Iklan di Asia Tenggara Diperkirakan Capai US$1,62 Miliar pada 2024

Promo dan kampanye ini berlangsung pada Agustus hingga November 2023. Bagi yang belum pernah mengisi ulang akun COC pakai Razer Gold maka sekarang saat yang tepat untuk melakukan isi ulang.

Selain memberikan banyak promo bagi para pemain Clash of Clans, kampanye Razer dan Supercell ini akan menampilkan serangkaian event khusus, termasuk turnamen online, promosi khusus, dan konten eksklusif dari influencer populer Chief Rian dan Linsya.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Promo pertama yang dihadirkan oleh Razer Gold untuk COC adalah 'Gold Pass Bonus 16.000 Razer Gold' yang akan berlangsung dari 21 Agustus pukul 10:00 WIB hingga 27 Agustus 2023 pukul 23:59 WIB.

Untuk ikutan promo ini, gamer harus membeli game Clash of Clans (setara Rp109 ribu) dengan Razer Gold wallet untuk mendapat bonus 16 ribu Razer Gold. Kemudian, isi ulang game Clash of Clans pakai Razer Gold wallet untuk mendapatkan cashback 10 persen.

Bea Cukai Sewa Buzzer? Ini Faktanya

"Razer Gold mempersembahkan promo spesial untuk para pemain Clash of Clans. Kami percaya promo Gold Pass Bonus 16,000 Razer Gold dan cashback 10 persen Razer Gold akan menambah semangat para gamer untuk berpartisipasi lebih aktif dalam game," demikian menurut Razer Gold Indonesia team, melalui siaran pers, Selasa, 29 Agustus 2023.

Dengan membeli game Clash of Clans pakai Razer Gold wallet maka gamer tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk memperkaya pengalaman bermain tapi juga mendapatkan nilai tambah dari setiap transaksi.

Bukan itu saja. Razer Gold bersama dengan Chief Rian akan menyelenggarakan tiga turnamen online untuk para penggemar Clash of Clans.

Chief Rian yang sudah bermain COC selama tiga tahun akan menyelenggarakan tiga turnamen untuk berbagai level Town Hall: TH 15 pada September, TH 12 pada Oktober, dan TH 9 pada November 2023.

Sementara TikToker cantik Linsya akan membuat berbagai konten COC di kanal TikTok miliknya, termasuk pengingat untuk turnamen Townhall yang bakal digelar Chief Rian.

"Turnamen online sangat penting untuk digelar karena dapat menjadi wadah berkumpulnya para pemain Clash of Clans untuk bersilaturahmi, bertukar informasi, serta mengasah bakat dan kepercayaan diri para pemain untuk berkompetisi secara positif sehingga mereka siap bersaing dan berprestasi," papar Razer Gold Indonesia team.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya