Geger Manusia Serigala Telanjang Terdeteksi Para Pendaki di Gunung

Manusia serigala di Jerman.
Sumber :
  • The Sun

Jerman – Sosok manusia serigala telanjang yang memegang tombak telah terdeteksi sedang bersembunyi di pegunungan bernama Harz, Jerman sekitar 250 km dari Berlin. Sosok misterius itu difoto untuk pertama kalinya di hutan setelah bertahun-tahun isunya beredar di Jerman.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Manusia serigala telanjang yang memegang tombak telah tertangkap kamera oleh para pendaki. Dua pendaki melihat dan menangkap kamera pria yang duduk telanjang dan berpegangan pada tombak kayu di kaki reruntuhan kastil.

Melansir dari The Sun, Gina Weiss (31) menggambarkan pertemuan sepuluh menit mereka dengan orang yang diperkirakan berusia 40-an itu. Saat itu, dia dan temannya Tobi (38) sedang menjelajahi hutan dekat Blankenburg di negara bagian Saxony-Anhalt.  

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Manusia Serigala di Jerman

Photo :
  • The Sun

“Sosok itu berdiri di atas gua pasir dan memegang tongkat kayu panjang seperti tombak di lengannya. Dia tidak mau mengalihkan pandangan dari kami, tidak mengatakan apa pun - dia tampak kotor seperti manusia Zaman Batu dari buku sejarah,” ungkap Gina. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pengalamannya muncul setelah pihak berwenang di wilayah tersebut menceritakan laporan selama lima tahun terakhir tentang seorang pria di pegunungan yang mengenakan pakaian yang tampak seperti bulu serigala atau setidaknya kostum.

Ada juga lokasi kebakaran yang dibangun dengan hati-hati dan tempat berlindung di cabang-cabang yang ditemukan di hutan. Alexander Beck, kepala pemadam kebakaran Blankenburg, mengatakan bahwa seseorang jelas tahu bagaimana hidup di luar dan beradaptasi dengan perubahan musim.

Kawasan pegunungan Harz sebelumnya menjadi daya tarik bagi para penyihir yang ingin berkomunikasi dan "menikah" dengan iblis. Upacara pagan yang juga melibatkan tarian di sekitar api dikatakan diadakan pada Malam Walpurgis pada tanggal 30 April setiap tahun.

Gunung Grunten di Jerman

Photo :
  • Addnature

Sementara itu, penduduk desa di dekatnya menyalakan api untuk menjaga keselamatan mereka dan ternak mereka, sebagai bagian dari ritual tradisional yang dilanjutkan tahun lalu setelah jeda dua tahun karena pandemi Covid-19.

Bahkan, dalam lima tahun terakhir, ada banyak pendaki yang membuat laporan kepada otoritas setempat bahwa mereka sempat melihat makhluk misterius berbulu serigala. Pada bulan Maret, seorang pendaki menelepon petugas lantaran melihat manusia serigala di sekitar tendanya. 

Namun, sampai saat ini petugas belum bisa menemukan sosok manusia serigala misterius yang sering dijumpai oleh para pendaki tersebut. Motif di balik sosok pria yang menjadi manusia serigala tersebut juga masih menjadi misteri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya