Penggguna Mac Dapat Fasilitas Istimewa dari WhatsApp

WhatsApp.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Setelah memperkenalkan aplikasi WhatsApp untuk desktop Windows, Meta baru-baru ini merilis pengalaman serupa yang sudah disempurnakan untuk pengguna Mac.

Bos Microsoft Satya Nadella Pernah Batal Ketemu Jokowi

"Anda dapat melakukan panggilan grup melalui Mac untuk pertama kalinya, terhubung bersama hingga 8 orang untuk panggilan video dan hingga 32 orang untuk panggilan audio," kata mereka dalam keterangannya, Kamis, 31 Agustus 2023.

Di sana pengguna juga dapat bergabung dengan panggilan grup setelah dimulai, melihat riwayat panggilan dan memilih untuk menerima notifikasi panggilan masuk bahkan ketika aplikasi ditutup.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

WhatsApp.

Photo :
  • Getty Images

Aplikasi ini didesain ulang agar terlihat akrab bagi pengguna Mac, sehingga membantu pengguna menyelesaikan banyak hal lebih cepat ketika menggunakan WhatsApp di layar besar.

3 Kali Bos Microsoft Satya Nadella ke Indonesia, Semuanya Ketemu Jokowi

"Sekarang Anda dapat berbagi file dengan mudah cukup dengan menyeret dan melepaskannya ke dalam chat, serta dapat melihat lebih detail riwayat chat," jelas perusahaan.

Sama halnya ketika menggunakan WhatsApp di perangkat lainnya, WhatsApp untuk Mac menjaga pesan dan panggilan pribadi tetap privat di seluruh perangkat menggunakan enkripsi end-to-end. Saat ini aplikasi tersedia untuk diunduh dari WhatsApp.com dan segera hadir di App Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya