Viral Video Tangisan Lesti Kejora, Ternyata Itu Tangis Bahagia Menyambut Sesi Perdana Shopee Live

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @nobby.co.id

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora diketahui sering menjadi sorotan para pengguna media sosial. Terlebih setelah dirinya menikah dengan Rizky Billar beberapa tahun lalu. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan kritikan penampilan Lesti Kejora.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Seperti belum lama ini, netizen kembali dikejutkan dengan video yang diunggah Lesti Kejora pada akun sosial media pribadinya. Tangis sedih dan uraian air mata menyelimuti Lesti yang menyampaikan kesedihan yang dirinya rasakan. Dikenal sebagai perempuan yang baik hati dan menjadi panutan banyak orang, tentu unggahan yang berisi tangis sesenggukan pun menarik banyak perhatian dan kekhawatiran netizen. Terlihat dari beberapa komen yang ditulis pada unggahan video yang Lesti unggah di akun @lestikejora siang tadi.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Capture IG @lestikejora

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Capture Komen di IG @lestikejora

Namun ternyata, tangisan Lesti tersebut adalah air mata penuh kebahagiaan. Lesti menyampaikan lebih lanjut di video tersebut bahwa kesedihan nya adalah karena ia tidak mau masyarakat ketinggalan sesi perdana dirinya akan live streaming di Shopee Live pada 9 September nanti dan memberikan diskon 50% sambil mengatakan, “Aku sedih kalo kalian ketinggalan diskon 50%! Sobat Shopee, masa mau ketinggalan diskon 50%? Yuk join sesi live perdana aku di Shopee Live! Tanggal 9 September jam 2 siang! Ada Diskon 50% untuk semua produk! Pokoknya jangan ketinggalan ya, nanti aku sedih lagi lho. Inget, 9 September, jam 2 siang, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!”

Mengawali perjalanan di dunia entertainment sejak usia 14 tahun, Lesti pertama kali dikenal melalui aksi panggungnya di salah satu acara musik dangdut yang juga merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Bagaimana tidak? Suara mewah yang banyak memanjakan telinga masyarakat Indonesia dengan lantunan musik dangdutnya menjadikan nya dikenal dengan berbagai sebutan, salah satunya, si Imut Bersuara Merdu.

Nyatanya usaha bernyanyi dari panggung ke panggung sungguh membuahkan hasil luar biasa. Setelah menjadi juara 1 pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Lesti kerap menerima berbagai penghargaan. Pada tahun 2015, lagu kejora yang dibawakan oleh Lesti berhasil memenangkan Lagu Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards. Setelah itu, di tahun yang sama, Lesti berhasil menjadi Pendatang Baru Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards.

Pencapaiannya di tahun 2015 ternyata baru menjadi awal perjalanan Lesti menuju berbagai penghargaan lainnya. Beralih ke tahun 2016, SCTV Music Awards kembali menobatkan Lesti dengan penghargaan dan kali ini sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling NgeTop. Selain itu, pada tahun yang sama Lesti juga menyabet dua penghargaan lainnya yaitu penyanyi dangdut wanita paling inbox di ajang Inbox Awards dan Lagu Zapin Melayu yang dibawakan oleh Lesti dinobatkan sebagai Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2016. Masih melanjutkan menorehkan berbagai prestasi, pada tahun 2017, Lesti mendapatkan penghargaan mulai dari Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia, Lagu Egois menjadi Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards dan Penyanyi Dangdut Terbaik pada Anugerah Dangdut Indonesia.

Masih banyak rangkaian prestasi yang ditorehkan oleh penyanyi dangdut, yang dikenal dengan panggilan, Lesti Kejora. Lahir di keluarga yang sederhana, kemampuan bernyanyi Lesti mampu mengubah nasib nya dari seorang anak penjual mie ayam menjadi bintang dangdut ternama. Sejak memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014, Lesti sudah banyak mendapat penghargaan di usia nya yang tergolong muda dan menempatkannya di posisi teratas sebagai diva dangdut Indonesia.

Lesti yang masih sangat muda, tetapi sangat gigih dalam melakoni banyak hal. Selain mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Lesti juga mencoba peruntungan di dunia akting dan merilis lagu-lagu yang selalu sukses di tanah air. Melalui berbagai peran dan perjalanan, kini kehidupan Lesti semakin lengkap dan bahagia dengan kehadiran sosok suami, Rizky Billar dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Potret kebahagiaan keluarga Lesti dan Billar, atau akrab disebut Leslar, kerap dapat dilihat melalui unggahan sosial media hingga kanal YouTube Leslar Entertainment. Memang tidak diragukan lagi dalam prestasinya, setelah menikah pun, Lesti bersama Billar terus berkreasi dan menggali peluang dalam dunia bisnis dengan mendirikan Leslar Entertainment. Sungguh luar biasa, tidak heran banyak masyarakat yang tertarik dan menunggu-nunggu video atau unggahan sosial media untuk melihat keseruan keseharian keluarga kecil ini.

Maka itu, saat mengumumkan akan menghadirkan sesi perdananya di Shopee Live pada tanggal 9 September 2023 mendatang, masyarakat tidak tinggal diam. Antusiasme yang tinggi terlihat menyambut sesi spesial Lesti Kejora di Shopee Live yang akan dihadirkan melalui akun @lestikejoraofficial pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Lesti menjadi salah satu artis yang akan meramaikan rangkaian sesi Shopee Live selama 24 jam bersama ragam artis ibukota lainnya dan memberikan diskon 50% untuk berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan, pakaian wanita, elektronik, hingga perlengkapan rumah. Tepat jam 2 siang tanggal 9 September nanti, bersama Lesti Kejora hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!

Berbagai pencapaian dan peluang dari dunia live streaming, Shopee Live semakin naik daun hingga semakin banyak streamer, penjual hingga deretan artis tanah air berbondong-bondong bergabung ke Shopee Live. Melihat manfaat yang diterima oleh rekan sejawatnya dan fakta-fakta menarik akan Shopee Live, mungkin hal ini yang semakin memantapkan hati Lesti untuk ikut bergabung. Setelah berbagai karirnya di dunia hiburan hingga YouTube pribadinya bersama keluarga, Shopee Live kini dapat menjadi ladang cuan baru untuk nya.

Apakah kegigihan dan ambisi Lesti ini dapat tercapai bersama Shopee Live? Melihat Shopee Live yang menjadi lapak baru para artis untuk meraih omset yang bombastis, dan kini juga menjadi tempat belanja baru masyarakat karena lebih interaktif sepertinya langkah Lesti kali ini sangat tepat. Hal ini semakin dibuktikan juga melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap pula bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai (66%), jauh melampaui para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live (28%).

Dari riset yang sama diungkapkan bahwa Shopee Live memiliki pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi (56%), jauh melampaui para pesaing lainnya seperti TikTok Live dengan persentase 30%. Sejalan dengan persebaran preferensi masyarakat Indonesia saat berbelanja melalui fitur live streaming, dimana salah satunya mencari Live Shopping dengan penawaran paling menarik. Sebagian besar karakteristik dan gaya berbelanja masih mengacu terhadap pencarian promosi atau penawaran menarik. Promo-promo yang paling menarik menurut masyarakat adalah gratis ongkir (91%), diskon (87%), cashback (65%), voucher belanja (47%), special bundle (34%), dan exclusive product launch (20%).

Adapun persebaran preferensi terhadap penawaran menarik antara lain:

Dari data hasil riset di atas, bisa disimpulkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming dengan harga paling murah, promosi dan gratis ongkir terbanyak, dan fitur live streaming yang menawarkan diskon hingga cashback paling besar. Terbukti bahwa fitur Shopee Live sangat akurat dimanfaatkan sebagai ladang cuan baru yang menguntungkan untuk selebriti maupun masyarakat luas. Lalu, apakah akan ada sosok baru yang akan bergabung di Shopee Live setelah Lesti Kejora? Terus nantikan dan jangan lewatkan promo Semua Diskon 50% di Shopee Live sambil menonton keseruan dari sesi live bersama artis kesayangan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya