Viral Pria Terekam Kencingi Tombol Lift, Ujung-ujungnya Nyusahin

Viral Seorang Pria Terekam Kencingi Tombol Lift
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Beredar di sosial media video yang memperlihatkan seorang pria sedang melakukan aksi nyeleneh, yaitu kencingi tombol yang berada di dalam lift. Video itu diunggah oleh akun X (twitter) @.NoContectHumans dan viral.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Di dalam video yang berdurasi 23 detik itu terlihat seorang pria muda yang memakai kaca mata, berjaket hijau tua dan celana hitam itu sedang mengarahkan air mani yang keluar ke arah tombol lift. Ia menggerakannya ke atas dan bawah,hingga membasahi bagian tombol lift tersebut.

Viral Seorang Pria Terekam Kencingi Tombol Lift

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Beberapa detik kemudian, tombol lift tiba-tiba yang awalnya tidak menyala, kini menyala semua berwarna oren. Tombol itu terus berkedip dan terlihat panik anak yang melakukan aksi neyeleneh itu.

Ia berusaha untuk memencet tombol lif tersebut dan berusaha untuk membuka pintu. Sampai tiba-tiba di akhir video terlihat lampu di dalam lift itu mati tiba-tiba.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Lantas video yang sudah ditonton lebih dari 7.8 Juta orang ini mengundang banyak reaksi netizen yang menertawakan apa yang didapat dari pria itu setelah melakukan aksi nyelenehnya itu.

“Bagus dia terjebak di sana, tuhan melayaninya dengan benar, alias Karma.” Tulis netizen di dalam kolom komentar.

Namun, ada juga yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap pria itu dan mengkritik orang tuanya karena gagal mendidiknya:

"Anak itu perlu diberi pelajaran, ayahnya juga. Lihatlah tanggapan orang tua mereka. Keluarganya menjijikkan," tulis seorang netizen.

"Di balik anak yang nakal pasti ada orang tua yang nakal." Timpal netizen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya