Viral Meme Mayat Alien Meksiko Jadi Kue

Kue mayat alien.
Sumber :
  • Kalinga TV

VIVA Tekno – Pada 12 September lalu, jurnalis dan ahli ufologi Jaime Maussan melaporkan bahwa “mayat alien ‘bukan manusia’” dipajang di Kongres Meksiko

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Akibatnya, internet menjadi liar dengan rumor dan teori seputar dugaan sisa-sisa berusia 1.000 tahun. “Spesimen ini bukan bagian dari evolusi dunia kita,” kata Maussan, yang memberikan kesaksian di bawah sumpah.

"Mereka tidak ditemukan dari potongan UFO. Mereka ditemukan dalam bentuk fosil di tambang lumut diatom," lanjutnya Maussan di depan kongres Meksiko, melansir The Independent, Selasa 19 September 2023.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Mayat alien.

Photo :
  • Getty Images
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Meskipun demikian, hal ini belum dapat dibuktikan secara ilmiah, dan terdapat banyak perdebatan seputar keaslian klaim Maussan karena rekam jejaknya yang tidak dapat diandalkan.

Namun, seorang pembuat roti memanfaatkan sensasi viral tersebut dengan memamerkan keterampilannya yang mengesankan dalam membuat kue dengan mayat alien miliknya yang dapat dimakan.

Ben Cullen, yang dikenal dengan nama 'The Bake King' secara online, terkenal sebagai pembuat kue paling kreatif di Inggris, dan kreasi terbarunya menunjukkan mengapa ia pantas mendapatkan gelar tersebut.

"Anda tidak akan percaya ini!” Cullen menulis di Instagramnya, memposting video “mayat alien” yang dipotong dengan pisau hanya untuk mengungkapkan bahwa tubuh tersebut sebenarnya adalah kue.

Dibingkai sebagai laporan berita, judul video tersebut berbunyi, “Mayat yang diduga Alien ternyata hanyalah kue.” Namun, ia tetap mengingatkan bahwa kue ciptaannya hanya sebagai "meme" dan bukan mayat alien yang sama yang ditampilkan dalam rekaman Maussan.

Banyak yang menganggap hal ini sebagai lelucon. "Aku hampir mempercayainya karena kemiripan yang 11-12! yaampun haha ternyata meme," tulis seseorang di kolom komentar. Namun, tak sedikit pula yang berkata bahwa hal ini agak kurang sopan, mengingat banyak pihak yang percaya. "Sepertinya saat ini waktu yang kurang tepat untuk membuat lelucon."

Hingga kini, meme kue mayat alien masih banyak dibagikan di sosial media dan terus viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya