Realme Buka Kios Toko Buah Muncul di Pestapora

Booth Realme di Pestapora.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme muncul dalam perhelatan Pestapora, jadi satu-satunya brand smartphone di festival musik skala besar. Pengunjung yang datang ke booth bisa melakukan experience secara nyata terhadap perangkat Realme, seperti smartphone juga TWS.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Sebagai brand favoritnya anak muda, Realme terus berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dan mendengar keinginan para anak muda, serta terus beradaptasi sesuai dengan perkembangan gaya hidup," ujar Public Relations Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca di Jakarta, Jumat malam, 22 September 2023.

Salah satunya dengan berpartisipasi dan mendukung acara-acara yang ditujukan bagi anak muda. Perusahaan asal China ini sangat antusias untuk bisa kembali menggabungkan momen di mana banyak anak muda menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Kami juga ingin para anak muda dapat mengabadikan berbagai momen keseruan yang tidak terlupakan di Pestapora 2023 dengan teknologi kamera terbaik pada jajaran smartphone terbaru kami,” tambahnya.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Booth Realme di festival musik Pestapora.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Langkah ini membuktikan konsistensi mereka dalam mendukung potensi generasi muda Indonesia, melalui aktivitas-aktivitas seru.

Selain experience produk Realme, ada juga photo booth hingga karaoke yang mereka sebut sebagai 4x Zoom Photo Spot Experience, Magic Mirror Photowall, dan Program Titip Salam di Toko Buah Realme.

Ini bisa dilakukan di Toko Buah interaktif yang bertemakan 'Future-tech Fruit Shop'. Kembalinya Realme sebagai Official Smartphone Partner Pestapora didasari oleh kesamaan nilai kedua pihak dalam mendorong generasi muda untuk berani mengekspresikan diri dalam mencapai potensi terbaik.

Keduanya juga sama-sama memberikan akses ke seluruh segmen agar semua orang bisa menikmati pengalaman terbaik sesuai dengan minat dan bidang masing-masing.

Sukses digelar pada perhelatan perdananya, festival musik tahunan Pestapora kembali digelar selama tiga hari, 22-24 September 2023 di Gambir Expo & Hall 2 JiExpo Kemayoran, Jakarta dengan tema buah-buahan.

Sebagai salah satu festival musik terbesar yang diminati anak muda Indonesia, Pestapora 2023 akan kembali menghadirkan ratusan musisi lokal dari berbagai genre dan generasi yang akan menghibur semua penikmat musik Tanah Air.

Booth Realme di festival musik Pestapora.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Tahun lalu, pada gelaran perdananya, Pestapora mampu mendatangkan hingga 80.000 penonton selama 3 hari festival, dan diprediksikan akan lebih besar jumlahnya tahun ini.

“Realme dan Pestapora berada di jalur yang sama dalam mendorong anak muda untuk menggapai potensi mereka melalui pengekspresian diri khususnya dalam hal ini bidang musik dan seni,” ujar Kiki Ucup, Festival Director for Pestapora.

Booth Realme merupakan kombinasi antara teknologi dan buah-buahan yang memberikan tampilan dan pengalaman menarik bagi para pengunjung.

"Anak muda bisa mencoba secara langsung produk-produk terbaru Realme mulai dari smartphone hingga AIoT, juga mengikuti aktivitas-aktivitas menarik dan berhadiah," imbuh Krisva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya