Geger Suami Dukung Istrinya Kencan sama Pria Lain hingga Lewat Aplikasi

Alexandra Le Tissier.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Alexandra Le Tissier sudah menikah dengan suaminya yang bernama Mitch selama 10 tahun. Tapi baru-baru ini ia terpikir untuk berpaling sejenak dari Mitch dan mencari pacar baru.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Ia mengaku masih sayang tapi Alexandra menginginkan koneksi lain dan mulai beralih ke situs kencan. Mitch setuju dengan keputusan istrinya karena merasa kehidupan pernikahan mereka membosankan.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Alexandra Le Tissier

Photo :
  • Istimewa

Dilansir Metro, Selasa, 14 November 2023, Mitch pun berpartisipasi dalam pencarian pacar istrinya. Merasa tahu tipe Alexandra, ia men-swipe sendiri pria-pria yang dianggap cocok. Meski tahu istrinya akan selingkuh tapi Mitch sendiri mengaku tidak tertarik melakukan hal yang sama.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

"Dia cukup berpikiran terbuka. Dia tidak menilai dari segi apapun, dia benar-benar memperbolehkan. Satu syaratnya adalah kami hanya boleh melakukan untuk senang-senang. Itu tidak boleh (jadi hubungan yang) serius," ungkap Alexandra. "Dia tahu tipeku aku suka orang yang geeky," ujarnya.

"Tapi dia tidak tertarik melakukannya untuk diri sendiri yang mana menurutku sangat lucu," tambah Alex.

Wanita asal Inggris yang tergabung dalam OnlyFans itu pun mengungkap pengalamannya cari selingkuhan di situs kencan. Ia tak menyangkal melihat kandidat berdasarkan umur dan penampilan. Biasanya Alex pun akan mengenal calon selama beberapa minggu lewat chatting sebelum memutuskan untuk berkencan secara langsung.

"Kriterianya bisa jadi sangat sulit. Aku memilih orang berdasarkan garis rambut dan usia mereka. Jadi ini pengalaman yang menyenangkan," ujar Alex.

Alexandra Le Tissier

Photo :
  • Istimewa

Lucunya, setelah menceritakan kisahnya mencari pacar di media sosial yang kontroversial, banyak orang menyangka Alex selingkuh diam-diam. Beberapa bahkan mencoba untuk memberi tahu suami Alex tentang itu.

Ia sendiri menekankan bahwa pasangan sudah tahu dan ini hanya untuk bersenang-senang bahkan merekatkan hubungan pernikahan mereka. "Ini akan menyenangkan sekarang karena aku tidak harus menjalani seumur hidup dengan pria yang sama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya