Viral Wanita Kirim Tangkapan Layar TikTok untuk Jahit Baju, Tombol 'Play' Ikut Dijahit

Baju yang dijahit dengan simbol tombol Play.
Sumber :
  • X/Convomf

VIVA Tekno – Mencari referensi baju melalui sosial media memang sudah menjadi hal yang lumrah di zaman sekarang. Namun, tampaknya harus berhati-hati dalam memberi referensi baju jika ingin menjahit di tukang jahit agar tidak seperti kisah apes yang dialami wanita satu ini.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Video viral yang diunggah di akun TikTok dengan akun @realchiziii yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Cerita berawal saat ada seorang wanita yang ingin menjahit sebuah pakaian berupa kebaya ke jasa tukang jahit.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dengan bermodal referensi dari TikTok, wanita tersebut men-screenshot contoh kebaya yang diinginkannya dan mengirimkannya kepada tukang jahit yang akan membuat bajunya tersebut. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Baju kebaya yang diinginkan wanita itu tidak terlalu rumit, berwarna dalam putih dan luar pink dengan model simpel. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya baju yang dijahit pun sudah selesai dan dikirim ke wanita itu.

Bukannya senang, wanita tersebut harus gigit jari lantaran tombol play yang ikut ter-screenshot dalam foto itu ternyata ikut dijahit oleh tukang jahit yang membuat pesanan baju wanita tersebut.

Jahitan tombol play berwarna silver itu, tampak persis seperti yang ada didalam foto tangkap layar yang dikirimkan sang wanita dan berada di tengah. 

"Mba Taylor, temenku ngejahit baju, kirim screen shoot referensi baju dari TikTok ke tukang jahit. Pas jadi tombol play-nya dijahit juga," tulis keterangan dalam video tersebut yang diunggah ulang di X (sebelumnya Twitter) @convomf dilansir Rabu, 29 November 2023.

Baju yang dijahit dengan simbol tombol Play

Photo :
  • X/Convomf

Hal ini tentu mengundang gelak tawa dari netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap hal ini lucu. "Baru kali ini gua liat ada yang tombol playnya juga ke jait, ibu penjahitnya gak pernah main sosmed apa ya??" tulis netizen di kolom reply.

Namun, ada juga yang merasa sedih karena baju tersebut jadi sulit digunakan. "Bayangin lo mau make baju itu besok buat acara, eh pas dateng ada tombol playnya wkwkwkwk sedih tp lucu" tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya