Indosat Lagi Kampanye

Indosat Ooredoo Hutchison.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan Ragnarok X, platform game online, menggelar kampanye 'Poring Challenge' yang berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Kemitraan ini merupakan langkah penting menuju penciptaan pendekatan inovatif terhadap keterlibatan digital. Selain itu, tidak hanya menjanjikan hiburan, tetapi juga bagian dari upaya IOH menjembatani pelanggan serta memberikan kontribusi terhadap pengembangan minat bakat generasi muda di industri game online.

Kampanye 'Poring Challenge' menyasar lebih dari 38 juta pengguna aktif bulanan aplikasi myIM3 dan Bima+. Para pelanggan IM3 dan juga Tri yang mengikuti tantangan ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari Ramiris Pet dan Advance Refinement Selection Pack II di game Ragnarok X, hingga kuota internet 1.000GB.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Director and Chief Comercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menuturkan kampanye ini sebagai katalisator pengembangan ekonomi digital. Dengan menciptakan platform yang memungkinkan interaksi positif dengan karakter Poring, ia ingin menginspirasi minat gaming yang sehat dan mendukung bakat generasi muda.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental
Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

"Pemain (gamer) tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersaing dan memenangkan hadiah-hadiah menarik, tetapi juga menciptakan lingkungan bermain yang edukatif, memperkaya pengalaman gaming, dan mendorong pemain untuk mengeksplorasi potensi penuh mereka di dunia digital," kata dia di Jakarta, Minggu, 10 Desember 2023.

Untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan item eksklusif dalam game dan kuota internet gratis, pengguna perlu mengikuti skema bermain di myIM3 dan Bima+ berikut ini:

- Unduh Aplikasi: Pengguna harus mengunduh aplikasi myIM3 atau Bima+, yang tersedia di platform Android dan iOS.

- Daftar/Login: Setelah mengunduh, peserta harus mendaftar atau masuk ke aplikasi untuk mengakses banner utama di dalam aplikasi.

- Main Setiap Hari: Pengguna dapat berinteraksi dengan Poring setiap hari dengan cara memberinya makan, dan Poring akan mendapatkan experience setiap kali makan. Apabila kuota makanan harian habis, pengguna dapat menonton iklan untuk mendapatkan tambahan makanan.

- Selesaikan Tantangan Harian: Tersedia bonus makanan spesial, dengan cara menyelesaikan misi harian di dalam game Ragnarok X itu sendiri.

- Capai Level tertinggi untuk Menang: Setiap harinya experience Poring yang terkumpul akan menaikkan User Level. Pengguna dengan User Level tertinggi akan berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah ekslusif item dalam game.

Ragnarok.

Photo :
  • Gravity Game Link

Head of Game Publishing Southeast Asia Jaysense Wang Tie mengaku senang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison karena yakin dapat turut mengambil peran dalam mengembangkan minat dan bakat bermain game online. "Hal ini juga tak lepas dari dorongan kesamaan semangat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya