Menjadi Content Creator yang Menginspirasi

Content creator.
Sumber :
  • DrawKit

Jakarta – Perempuan masa kini memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memiliki penghasilan sendiri. Baik menjadi berbisnis maupun meniti jenjang karir, khususnya masa pandemi Covid-19 yang sangat mengandalkan akses digital membuat profesi sebagai content creator hingga influencer menjamur.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Apalagi, di tengah masifnya monetisasi konten di berbagai platform media sosial. Baik menjadi content creator maupun influencer, dibutuhkan kepercayaan diri dan personal branding atau persona berkarakter yang kuat. Salah satunya Raudhah Nasution.

Perempuan cantik ini memulai profesinya sebagai pembuat konten sejak 2020. Menurutnya, seorang content creator butuh konsistensi tinggi dan juga kecintaan terhadap dunia kreatif.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sampai pada akhirnya ia tertantang untuk mengikuti campaign and challenge dari sejumlah beauty brand terkenal. Misalnya, memberikan tips and trick untuk berdandan atau memakai make-up. Kini, Raudhah Nasution didapuk oleh Panasonic Attack sebagai Content Tutorial and Content Challenge.

Tak main-main, ia diminta memberikan inspirasi dan semangat baru kepada semua wanita untuk tampil lebih maksimal dan menghadapi hari dengan penuh semangat serta percaya diri. "Kami ingin semua wanita yang bekerja di kantor tampil lebih baik dan percaya diri," ungkapnya, Minggu, 10 Desember 2023.

6 Killed in Sydney Shopping Mall Stabbing Attack

Ilustrasi influencer.

Photo :
  • Pixabay

Panasonic Attack merupakan acara yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi wanita pekerja kantoran di Jakarta. Head of Communications Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengatakan selalu memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan berbagai produk inovatif.

"Citra branding karyawan wanita dalam bentuk visual make-up dan perawatan kecantikan adalah bagian penting dalam peningkatan rasa percaya diri, kesejahteraan, dan kebahagiaan setiap harinya," ujar Viya.

Selain Raudhah Nasution, juga ada beauty class dari Wardah serta Dewi Hanafi dari Hard Rock FM. Sebagai informasi, Panasonic Gobel Indonesia bersama Hard Rock FM dan Wardah memanjakan para penggemar produk-produk Panasonic Beauty melalui Panasonic Attack kepada para karyawan wanita yang bekerja di Indonesia Eximbank, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya