Pegipegi (Akhirnya) Pergi Selamanya

Pegipegi tutup selamanya.
Sumber :
  • X @Pegipegi

VIVA Tekno – Setelah 12 tahun beroperasi, salah satu aplikasi travel online Pegipegi mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan selamanya sejak Senin, 11 Desember 2023.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

“Dua belas tahun sudah menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi. Namun, dengan berat hati, per tanggal 11 Desember, Pegipegi harus pamit,” tulism Manajemen Pegipegi dilansir dari situs resminya, Selasa, 12 Desember 2023.

"Pegipegi ingin berterima kasih sebesar besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini," lanjut pengumuman tersebut.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Pegipegi juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra mereka, baik dari industri penerbangan, perhotelan maupun transportasi darat yang sudah mendukung jasa mereka.

Pegipegi tutup

Photo :
  • X @Pegipegi
Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi,".

Manajemen juga menyebutkan terakhir menerima pesanan pada 10 Desember lalu. Bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian di aplikasi sebelum penutupan masih bisa digunakan dan tetap berlaku.

Dilansir dari laman Pegipegi.com, seluruh pembelian yang dibeli pelanggan di Pegipegi masih tetap berlaku. "Pelanggan masih bisa check in dan menggunakan transportasi udara dan darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan," kata Pegipegi.

Informasi pesanan dapat diakses melalui email yang dipakai ketika membuat pesanan. Pegipegi juga menyebutkan, jika ada permintaan pengembalian dana (refund), penggantian jadwal (reschedule), dan komplain oleh pelanggan, masih bisa disapaikan melalui email cs@pegipegi.com.

Ilustrasi travelling dengan menggunakan koper

Photo :
  • Pexels
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya