Erajaya dan Operator Telekomunikasi 'Jalan Bareng'

Retail Erajaya Digital Complex (EDC) di Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Erajaya Digital menggandeng empat operator telekomunikasi Indonesia, yaitu Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Telkomsel, Smartfren, dan XL Axiata.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Mereka ingin menawarkan paket bundling data internet dan perangkat dengan harga menarik bagi pelanggan setia yang berbelanja di jaringan ritel emiten berkode ERAA.

Hal tersebut diyakini akan menguntungkan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat baru sekaligus dukungan paket data internet sesuai kebutuhannya secara mudah dan nyaman.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Kerja sama bundling paket data dengan operator sudah berlangsung sejak 2016. Diawali dengan IOH, kemudian diikuti XL Axiata, Telkomsel, dan Smartfren.

Operator telekomunikasi menyiapkan paket khusus yang hanya ditawarkan di gerai-gerai Erajaya Digital dengan keuntungan yang lebih menarik, seperti volume data maupun durasi panggilan suara.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Penawaran bundling diberikan dengan sistem kontrak, baik untuk nomor pascabayar maupun prabayar, dengan pilihan tenor hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa dapat keuntungan untuk nomor yang lagi digunakan melalui proses perubahan data plan.

Menurut Kepala Eksekutif Erajaya Digital Joy Wahjudi, para pelanggan yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital bisa segera menikmati smartphone pilihan yang baru dibelinya dengan layanan operator telekomunikasi pilihan.

"Pelanggan juga dipastikan mendapatkan penawaran terbaik yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Kami meyakini bahwa program ini akan diapresiasi oleh pelanggan," kata dia, dalam keterangan resminya, Selasa, 26 Desember 2023.

Untuk mendapatkan penawaran bundling ini, pelanggan bisa berkunjung ke gerai Erafone, Erafone & More, iBox, Samsung Store by Erafone dan Xiaomi Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya