Viral di TikTok Challenge Minum 2 Botol Sirup dalam 3 Menit, Warganet: Diabetes Tersenyum

Viral di TikTok Challenge pemuda bernama Ilham minum 2 botol sirup dalam 3 menit.
Sumber :
  • Tiktok

Jambi – Seorang pemuda bernama Ilham menenggak dua botol sirup dalam waktu 3 menit di TikTok Challenge. Tantangan itu diterimanya demi mendapatkan uang sebesar Rp2 juta.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Challenge ekstrem tersebut viral di media sosial usai dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @kobelkoproject pada Minggu, 24 Desember 2023.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Dalam video berdurasi 3 menit 37 detik tersebut terlihat pemilik akun bernama Ari mendatangi seorang pemuda bernama Ilham di suatu tempat.

Kemudian, Ari menantang Ilham untuk meminum 2 botol sirup dengan iming-iming uang Rp 2 juta. Dengan syarat Ilham harus menghabiskan cairan manis tersebut dalam waktu 3 menit.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

“Dua botol dua juta, sanggup?” tanya Ari kepada Ilham, seperti dikutip VIVA Tekno, Kamis, 28 Desember 2023.

“Sanggup bang, yakin, langsung aja kita gas,” jawab Ilham.

Ilham yang menerima tantangan pun langsung menenggak satu botol sirup tanpa dicampur air. Satu botol itu mampu ia habiskan dalam waktu 44 detik.

Kemudian ia melanjutkan menenggak botol sirup kedua, Total kedua botol sirup ini ia habiskan dalam waktu 2 menit 18 detik.

Hingga Rabu sore, video tersebut telah ditonton lebih dari 9 juta kali dan mendapat berbagai respons dari warganet di kolom komentar. tidak sedikit yang memperingatkan bahwa challenge ini dapat membahayakan Ilham.

Komentar warganet

“satu botol sirup marjan 460ml, per 30ml gula nya ada 31gr berarti totalnya 475gr gula perbotol,” komentar salah seorang warganet.

“Diketahui: 490ml, 30g gula / 30ml ditanya : 2 botol marjan brp gula ? jawab :=(jmlh ml dlm botol / 30g )× 30ml=(490 / 30) × 30 = 16,3 × 30 = 489 gram gula / botol2 botol = 2 × 489 = 978g gula,” ungkap warganet

“bahaya anjir itu gulanya tinggi banget,” tulis warganet.

“2 jt kga sebanding buat biaya rumah sakit,” timpal warganet.

DIABETES TERSENYUM MELIHAT INI,” celetuk warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya