Dinar Candy Jual Akun Media Sosial, Harganya Puluhan Miliar

Dinar Candy.
Sumber :
  • IG @dinar_candy

Jakarta – Dinar Candy kembali menciptakan kehebohan di akhir 2023 dengan pengumuman mengejutkan. Sang DJ mengungkapkan niatnya untuk menjual dua akun media sosial resminya, yakni TikTok dan Instagram dengan harga puluhan miliar.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pada pengumuman yang dibuat di Instagramnya, Dinar Candy mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menggunakan media sosial. Namun, daripada menghapus akun-akun tersebut, Dinar memutuskan untuk menjualnya kepada para followers-nya.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

“Guys, akun IG ini akan dihapus atau kalau ada yang mau dijual boleh? Nego please contact,” tulis Dinar Candy yang dikutip dari akun Instagramnya @dinar_candy pada Selasa, 2 Januari 2024. 

“Dijual akun TikTok 3,5m aku nggak pake sosmed lagi,” tulisnya lagi dalam unggahan yang lain.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Akun TikTok Dinar Candy, yang saat ini memiliki 3,5 juta pengikut, dan Instagram dengan 4,1 juta pengikut, dijual dengan harga yang mencapai puluhan miliar rupiah, tepatnya Rp50 miliar.

“Saya jual akun TikTok 3,5m follower dan Instagram 4,1m saya jual akun 2-2nya seharga 50 miliar rupiah. Kalau ada yang minat kabari asisten saya Ajay,” tulisnya lagi berniat menjual kedua akun media sosialnya. 

Meskipun tawaran ini cukup menggemparkan, sebagian besar tanggapan dari netizen, bahkan rekan artisnya, menganggapnya sebagai candaan atau sensasi belaka. Beberapa mengomentari harganyanya dibanderol sangat fantastis. 

“Mahal pisan.”

“Bisa nego 200 ribu gak? Kalo bisa langsung tf.”

“Serius hahahaha 50 m bisa beli rumah gede.”

“Yaudah unfoll bareng2 aja yok.”

“Kalo udah make trus tiba tiba banyak yang unfoll gimana??”

“Udah sepi job kali ya sampe rela jual akun atau buat modal kawin.”

“Njerrr 50M mending buat beli Vila mewahhh di BALI...Bisa dinikmati keluarga dan bahagia.”

Keputusan Dinar Candy untuk tidak bermain media sosial semakin menambah warna dalam kisah selebritas di ranah digital, dan banyak yang menantikan bagaimana kelanjutan tentang sang DJ yang akan menjual akun Instagram dan TikToknya tersebut. Apakah akan ada yang membeli akun media sosialnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya