Mengenal Teknologi Black Fin pada AC Midea

AC baru Midea
Sumber :
  • Dok: Midea

Jakarta, 30 Desember 2023 – Midea sebagai salah satu produsen AC terbesar di dunia, memiliki berbagai macam teknologi inovatif yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan daya tahan AC. Salah satu teknologi tersebut adalah Black Fin.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Black Fin adalah teknologi anti-korosi yang diterapkan untuk mencegah terbentuknya karat dan korosi, yang dapat menyebabkan penurunan efisiensi AC sehingga kinerjanya tetap maksimal tanpa membebani biaya listrik.

Pada puncak acara Midea for My Dear yang digelar selama 3 hari, mulai dari 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, AC Midea dengan teknologi Black Fin menjadi hadiah untuk lomba foto.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

"Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan," ujar President Director Midea Indonesia, Jack Ding, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Selain lomba foto, pengunjung juga dimanjakan dengan Live Cooking bersama Chef Jesselyn, lomba dekorasi Korean Bento Cake dan kotak kado, serta tantangan seru seperti Midea Scream Challenge serta Midea Boxing Challenge. Popcorn gratis pun turut dihadirkan untuk menambah keakraban suasana.

"Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan," tuturnya.

Partisipasi aktif konsumen melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama Midea for My Dear dalam mencapai tujuannya, yakni meningkatkan kesadaran dan penjualan produk.

Para pemenang lomba pun berhak mendapatkan hadiah berupa produk Midea dan Official Merchandise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya