Konsumen iPhone 15 Pro Protes, Erajaya Merespons

Erajaya.
Sumber :
  • Dok. Erajaya

VIVA Tekno – Erajaya Group menanggapi keluhan seorang konsumen bernama Welson yang kecewa setelah iPhone 15 Pro miliknya rusak padahal baru dibeli tiga hari di Erafone. Menurut Erajaya, permasalahan tersebut sudah selesai.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Customer Care Erajaya telah menghubungi Saudara Welson terkait keluhan yang disampaikan untuk memberikan penjelasan dan solusi terbaik. Dia menyambut baik solusi yang ditawarkan. Dengan demikian permasalahan yang disampaikan Saudara Welson sudah terselesaikan dengan baik," demikian keterangan resmi Erajaya Group, Sabtu, 30 Desember 2023.

Sebagaimana diketahui, Welson menunjukkan bagian LCD perangkat iPhone 15 Pro mengalami kerusakan. Kekecewaannya diunggah di akun TikTok pribadinya, @welsoneutron. Dalam video tersebut, sang pengguna menunjukkan garis hijau di bagian pinggir layar iPhone 15 Pro yang menjadi rusak.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Lalu, pengguna ini menjelaskan bahwa ponselnya tidak mengalami jatuh atau tertindih benda lain, tapi layarnya tiba-tiba menjadi hitam dan bergaris.

Welson diketahui membeli iPhone 15 Pro tersebut di gerai Erafone – salah satu official store iPhone di Indonesia. Meski membelinya di gerai resmi, namun diakuinya bahwa dirinya kesulitan dalam mengurus garansi tukar unit.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Saat menghubungi pihak Erafone pengguna malah dilempar ke iBox jika ingin penukaran unit, begitu pula sebaliknya. Kini, permasalahan yang dialami Welson dan Erafone sudah selesai.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya