Toko Elektronik Berkonsep Inovatif Hadir di Jakarta

Pembukaan Midea Proshop di Jakarta
Sumber :
  • Dok: Midea

Jakarta, 29 Desember 2023 - Midea resmi membuka Midea Proshop keduanya di Indonesia, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat. Ini menandai langkah besar mereka dalam industri elektronik Indonesia, dan komitmennya untuk memberikan kemudahan serta pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Midea Proshop hadir dengan konsep toko inovatif yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern. Toko ini tidak hanya sekadar tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif.

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Midea Proshop Jakarta menawarkan berbagai produk, mulai dari peralatan dapur, pendingin udara, hingga perangkat rumah pintar yang memanfaatkan kecerdasan buatan.

Produk perusahaan asal Tiongkok tersebut dirancang untuk memberikan kualitas dan kinerja terbaik, serta dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Selain produk berkualitas, Midea Proshop Jakarta juga memberikan dukungan pelanggan yang prima. Tim ahli siap membantu pelanggan dalam memilih produk sesuai kebutuhan dan memberikan informasi tentang teknologi yang tersedia.

Perusahaan juga memberikan layanan purna jual maksimal, termasuk program Midea Mobile Service yang menjamin penanganan masalah dalam 48 jam, menjangkau area sulit, dan beroperasi di 5 kota besar serta akan meluas ke kota lain.

Pelanggan yang mengalami masalah dengan produk yang dibeli dapat menghubungi Midea Mobile Service, dan teknisi akan datang ke rumah untuk menangani masalah tersebut dalam waktu 48 jam.

"Midea Proshop tidak hanya fokus pada pasar rumah tangga, tapi juga merambah pasar profesional seperti restoran, perkantoran, dan hotel. Kami berkomitmen menghadirkan solusi elektronik modern dan inovatif untuk semua kebutuhan Andaa,” ujar President Director Midea Indonesia, Jack Ding, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya