Geger Jenazah Hidup Lagi Gara-gara Kena Guncangan

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

VIVA Tekno – Jenazah hidup lagi bukan isapan jempol atau mitos belaka. Seorang kakek berusia 80 tahun mengegerkan satu desa lantaran sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, namun tiba-tiba hidup kembali.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Upacara pemakaman yang sudah dipersiapkan untuk pria tua bernama Darshan Singh Brar itu akhirnya batal. Begini ceritanya.

Seperti dikutip dari situs NDTV, Kamis, 18 Januari 2024, Darshan divonis tidak bernyawa oleh dokter setelah menderita infeksi dada parah di Rumah Sakit Karnal.

Danramil Aradide Korban Tewas Penembakan OPM Dimakamkan di Nabire

Cucunya, Balwan Singh, mengatakan jika pihak keluarga siap-siap menggelar pemakaman di Desa Nising, Negara Bagian Haryana, India.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

ilustrasi ambulans.

Photo :

Awalnya, ketika jenazah Darshan Singh Brar dimasukkan ke dalam ambulans untuk dibawa ke rumah tidak ada yang janggal. Akan tetapi, saat ambulans sedang melewati jalan di Distrik Kaithal, salah satu rodanya terjerembab ke dalam lubang yang dalam.

Karena banyaknya lubang, maka jalannya ambulans seperti hendak melompat dan menimbulkan guncangan. Di sinilah peristiwa menggemparkan terjadi. Balwan Singh yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut.

Ia melihat tangan kakeknya bergerak. Tubuhnya yang terbujur kaku kemudian secara berlahan menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Situasi gempar di dalam ambulans ini semakin menjadi-jadi ketika Balwan memeriksa jantung kakeknya. Ia merasakan detak jantung Darshan Singh Brar berdenyut kembali.

Ilustrasi ruangan rumah sakit.

Photo :
  • Pixabay/ TheShiv76

Ilustrasi ruangan rumah sakit.

Photo :
Jasad kakeknya pun dibawa kembali ke Rumah Sakit Karnal untuk penanganan medis. Alhasil, para dokter yang memeriksanya menyatakan kalau Darshan masih hidup tapi dalam kondisi kritis. Meski begitu, ia sudah bisa bernapas tanpa memerlukan ventilator.

"Ini sebuah keajaiban. Saya dan keluarga besar mendoakan kakek agar cepat sembuh. Semua warga yang sudah berkumpul di rumah untuk pemakamannya juga mengucapkan syukur dan selamat kepadanya," kata Balwan Singh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya