Seorang Pria Jalan Kaki 450 Km Usai Bertengkar sama Istri

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.
Sumber :
  • Pixabay

Italia – Viral seorang pria Italia melangkah keluar untuk menenangkan diri setelah bertengkar dengan istrinya dan akhirnya berjalan kaki sejauh 450 km.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Dilansir VIVA Tekno dari BBC, Kamis, 18 Januari 2024, warga Italia menjulukinya "Forrest Gump" di media sosial, yang diambil dari nama tokoh dalam film tahun 1994 yang diperankan oleh Tom Hanks, yang berjalan kaki sejauh ribuan mil melintasi Amerika Serikat (AS).

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Ilustrasi jalan kaki.

Photo :
  • Pixabay/Mabel Amber

Polisi menghentikan perjalanan epik pria Italia ini pada pukul 2 pagi di Fano di pantai Adriatik, seminggu setelah ia meninggalkan Como di utara.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Pria berusia 48 tahun itu didenda polisi sebesar €400 atau sekitar Rp 6,7 Juta karena melanggar jam malam. Kisah ini pertama kali dilaporkan oleh surat kabar yang berbasis di Bologna, Il Resto del Carlino, namun dengan cepat menjadi viral di media Italia.

Beberapa komentar di media sosial menggambarkan pria tersebut sebagai seorang yang heroik dan mengkritik denda tersebut. Salah satunya mengatakan bahwa ia seharusnya diberi penghargaan - bukan denda - dan diberi sepasang sepatu baru. Yang lain memujinya karena telah meredam amarahnya, daripada menggunakan kekerasan.

Pria itu mengatakan kepada polisi, "Saya datang ke sini dengan berjalan kaki, saya tidak menggunakan transportasi apa pun". Dia mengatakan "di sepanjang jalan saya bertemu dengan orang-orang yang menawari saya makanan dan minuman". "Saya baik-baik saja, hanya sedikit lelah," katanya, setelah menempuh jarak rata-rata 60 km setiap hari.

Polisi menemukannya berkeliaran tanpa tujuan dan kedinginan di malam hari di jalan raya pesisir.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Photo :
  • Pixabay

Setelah memeriksa kartu identitasnya di database mereka, mereka menemukan bahwa istrinya telah melaporkan dia hilang, jadi mereka menghubunginya dan dia pergi ke Fano untuk menjemputnya.

Laporan dari Italia tidak menyebutkan bagaimana reaksi sang istri saat mengetahui bahwa ia telah menerima denda sebanyak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya