Komitmen Jaga Kualitas Layanan

Ilustrasi layanan.
Sumber :
  • Kochie's Business Builders

Jakarta – Sentralisasi dan transformasi digital yang telah dilakukan sejak empat tahun lalu dan terus berlanjut hingga sekarang menyebabkan proses bisnis menjadi lebih efektif dan efisien, serta menekan risiko pembiayaan bermasalah.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Hal ini berdampak bagi perusahaan sehingga dapat melakukan profiling konsumen dengan lebih cermat dan tepat. Selain itu, layanan operasional yang berkualitas dengan dukungan teknologi yang tepat guna dan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten serta manajemen yang profesional membuat kinerja PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) moncer.

Ilustrasi layanan digital.

Photo :
  • Imarticus
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Direktur WOM Finance Wibowo mengaku terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan. Salah satunya melalui program WOMbastis. "Kami ingin selalu dekat dan memberi solusi terbaik bagi konsumen," kata dia.

Menurutnya, WOMbastis merupakan promo utama dari WOM Finance di tahun lalu. Sejak dimulai pada 2019, Wibowo mengklaim jumlah konsumen semakin bertambah setiap tahunnya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Program ini merupakan bentuk nyata bahwa konsumen merupakan hal terpenting bagi kami. Bukan hanya dengan kualitas pelayanan terbaik yang diberikan, tapi juga bagaimana kami dapat memberi lebih kepada konsumen," ungkapnya.

WOM Finance telah menggelar pengundian Program Undian Berhadiah WOMbastis 2023. Pengundian dilakukan secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui Live Instagram dan YouTube pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 10.00 WIB.

Total sebanyak 71 pemenang yang beruntung, telah berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain 25 paket pelunasan angsuran hingga Rp5 juta, 25 keping logam mulia masing-masing 5 gram, 20 unit sepeda motor, serta hadiah utama satu unit mobil Ertiga GX MT Hybrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya