BRI Hadir di Gelaran Alun Alun Indonesia, Ada Banyak Diskon Hingga Promo Ratusan Ribu Rupiah

Diskon BRI di Alun Alun Indonesia
Sumber :
  • BRI

VIVA – Selama ini masih banyak masyarakat Indonesia yang beranggapan bahwa kain tradisonal seperti tenun sudah ketinggalan zaman dan kuno. Tenun yang biasanya digunakan untuk beragam upacara adat, dianggap hanya cocok untuk dikenakan oleh orang tua. Hal ini tentu mengkhawatirkan, karena jika tidak terus dilestarikan, tenun yang merupakan salah satu hasil kebudayaan Indonesia bisa punah.

3 Ide Menarik Mengisi Waktu Liburan Bareng Keluarga, Wajib Dicoba!

Kain tenun merupakan hasil kerajinan berupa kain yang dibuat dari benang, serat, kayu, sutra, dan lainnya. Indonesia sendiri memiliki kain tenun yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara, dengan tata warna dan motif hiasan yang berbeda.

Kain tenun Toraja dari Sulawesi Selatan misalnya, berbeda dengan kain tenun Hinggi dari Nusa Tenggara Timur. Perbedaan yang muncul itu bisa dilihat dari motif kain tenun yang dihasilkan karena terinspirasi dari latar belakang budaya dan lingkungan daerah masing-masing.

Nilai Aset Kripto Ini Naik 820 Persen hingga Pertengahan 2024, Ini Pendorongnya

Untuk mendapatkan kain tenun yang jadi kain tradisional daerah, kini bisa didapatkan dengan mudah. Anda tak perlu datang langsung ke daerah asal kain tersebut diproduksi. Itu karena kain tenun Indonesia yang memperlihatkan kekayaan seni dan keahlian para perajin lokal, bisa dapatkan di Alun Alun Indonesia.

Alun Alun Indonesia merupakan destinasi one shop shopping yang menyediakan berbagai produk kontemporer dan inovatif. Produk yang dipromosikan alias dijual di Alun Alun Indonesia adalah hasil karya anak Indonesia yang tentunya, bukan hanya disukai konsumen dalam negeri saja, tapi juga luar negeri.

Transaksi Jual Beli Hewan Kurban di Depok Diprediksi Tembus Rp 286 Miliar

Ragam produk yang terinspirasi dari kekayaan warisan budaya Indonesia yang ada di Alun Alun Indonesia mulai dari produk fesyen, aksesori, perhiasan, home living, produk kerajinan tangan, seperti kayu, tekstil, logam, kertas, dan yang paling menarik adalah produk daur ulang.

Bukan cuma itu saja, Alun Alun Indonesia juga menyediakan berbagai produk olahan makanan, seperti Dendeng Manis Asap, Rendang, Se’i Sapi Frozen, Kacang Bawang, Rendang Telur. Juga ada berbagai produk minuman seperti teh dan kopi yang pastinya memiliki cita rasa unggulan.

Nah kabar baiknya, Jika Anda berbelanja produk favorit yang ada di Alun Alun Indonesia menggunakan kartu BRI, ada sedet promo yang ditawarkan, simak selengkapnya berikut ini:

Rabu Ceria. Periode :

  • Promo berlaku di AAIK Grand Indonesia, setiap Hari Rabu
  • Untuk pemegang kartu BRI
  • Tidak berlaku kelipatan serta struk belanja tidak dapat dipecah
  • Tidak dapat digabung dengan promo lainnya

Weekend Special :

  • Minimal pembelian Rp800 ribu dengan kartu BRI akan mendapatkan shopping voucher hingga Rp750 ribu. Denominasi: 100 ribu/150 ribu/200 ribu/750 ribu
  • Shopping voucher yang didapat bisa digunakan untuk pembelanjaan berikutnya tanpa minimum transaksi
  • Tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  • Berlaku untuk 1 nama pelanggan per transaksi/hari
  • Berlaku untuk sekali transaksi & tidak berlaku kelipatan

Weekday Special :

  • Minimal pembelian Rp800 ribu dengan kartu BRI akan mendapatkan shopping voucher hingga Rp500 ribu Denominasi: 100 ribu/150 ribu/200 ribu/500 ribu
  • Shopping voucher yang didapat bisa digunakan untuk pembelanjaan berikutnya tanpa minimum transaksi
  • Tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  • Berlaku untuk 1 nama pelanggan per transaksi/hari
  • Berlaku untuk sekali transaksi & tidak berlaku kelipatan

Semua promo tersebut berlaku pada 3 Mei-2 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link ini, Follow juga Instagram @bankbri_id follow akun @alunalunindonesia.

Jangan lupa juga buka Tabungan BRI via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya