Pentingnya Solusi Backup, Melindungi Aset Data Berharga

Ilustrasi data
Sumber :
  • pixabay

Jakarta, 24 Mei 2024 – Data telah menjadi aset berharga bagi setiap individu dan organisasi. Data penting seperti dokumen keuangan, informasi pelanggan, dan data rahasia perusahaan disimpan secara digital, membuatnya rentan terhadap berbagai risiko, seperti kegagalan hardware dan software, hingga serangan cyber.

Indonesia Kejar Standar Internasional Demi Capai Perawatan Kesehatan Berkualitas

Tanpa solusi backup yang tepat, kehilangan data dapat berakibat fatal bagi individu dan organisasi. Hal ini dapat menyebabkan kerugian finansial yang signifikan, kerusakan reputasi, dan bahkan downtime operasional.

Oleh karena itu,penting bagi individu dan organisasi untuk memiliki solusi backup yang andal untuk melindungi data mereka.

Mardiono Dorong Pesantren Wujudkan Ketahanan Pangan

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan solusi backup data, BDRSuite dari Vembu hari ini mengumumkan kemitraan barunya dengan PT Lima Dua Satu Teknologi yang bertujuan untuk menghadirkan solusi penyimpanan data yang hemat biaya dan komprehensif bagi bisnis di seluruh Indonesia.

Ilustrasi ruang server.

Photo :
  • portcityds.com
Memanfaatkan Pasar Streaming Data yang Lagi Berkembang

"Solusi kami yang hemat biaya dan komprehensif dapat membantu bisnis di Indonesia untuk melindungi data mereka dengan lebih efektif dan efisien,” ujar Wakil Presiden Kesuksesan Produk Vembu Technologies, Nagarajan Chandrasekaran, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

BDRSuite menawarkan berbagai fitur, seperti backup incremental dan deduplikasi yang membantu bisnis untuk secara signifikan mengurangi biaya backup . Solusi ini juga mudah digunakan dan dikelola, sehingga ideal untuk bisnis dari semua skala.

PT Lima Dua Satu Teknologi memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia dan tim yang berpengalaman dalam membantu bisnis memilih solusi IT yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang terbaik dan memastikan bahwa pelanggannya mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka dalam solusi BDRSuite.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya