Google Earth Diperbaharui, Dipastikan Akan Lebih Komplet

Google Earth
Sumber :

VIVA.co.id – Google dikabarkan sedang melakukan perombakan besar-besaran pada tampilan dan fitur di aplikasi Peta. Tampilan baru Google Earth bakal diperkenalkan pada Hari Bumi yang akan datang.

Top Trending: Putri Elvy Sukaesih Dukung Anies hingga Mayat Warga Gaza Dimakan Kucing

Undangan dari Google untuk merayakan Hari Bumi telah disebar Google di New York. Perusahaan berbasis di California itu dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru Google Earth.

Google Earth memang sedikit berbeda dengan Google Maps. Tampilan Google Earth lebih interaktif karena menggunakan pencitraan langsung dari satelit, sehingga mirip dengan gambar aslinya, dan lebih berwarna. Google Earth juga menggunakan resolusi gambar antara 15 meter hingga 15 sentimeter.

Wanita Buka Google Maps di Laptop Saat Motoran, Netizen: Gak Sekalian Buka Atlas

Dilansir melalui Express.co.uk, Google berjanji akan memperlihatkan 'pengalaman baru' kepada pengguna Google Earth. Aksi Google itu akan dilakukan di Whitney Museum of Art di New York pada 18 April nanti.

Sayang, pihak Google belum memberikan komentar apa pun terkait hal ini.

Ada Pembaruan di Google Maps

The invite teases a new version of the hugely-successful planet-visualising app

Google Play

Cara Menikmati Ramadhan Bersama Google

Di tengah beragamnya tradisi dan kebiasaan masyarakat, kamu bisa menikmati Ramadhan dengan Google yang memberikan berbagai informasi dan pengalaman berwarna.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024