IPhone 8 Tanpa Bezel dan Tombol Home?

Ponsel iPhone.
Sumber :
  • REUTERS/Adnan Abidi

VIVA.co.id – Ponsel pintar iPhone 8 dikabarkan memiliki modul dual kamera yang ditempatkan secara vertikal. Selain itu, fitur Touch ID juga diletakkan di bagian belakang karena dalam gambar.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Informasi ini dibocorkan pabrik rekanan Apple di China yang merakit iPhone, Foxconn, seperti dikutip T3, Senin, 3 Juli 2017. Namun yang memicu kontroversi, iPhone 8 tampak hadir tanpa bezel dan tanpa tombol Home.

Disebut demikian karena sebelumnya Apple dikabarkan telah mematenkan teknologi Touch ID (sidik jari) pada layar.

The iOS 17 Update Will Not Support iPhone 8 and X

Dengan hadirnya foto ponsel diduga iPhone 8 ini, bisa jadi Apple belum akan mengaplikasikan teknologi Touch ID di dalam layar.

Sebelumnya, disinyalir bakal ada tiga produk iPhone bakal meluncur pada tahun ini. Ketiga model dimaksud adalah iPhone 7S, iPhone 7S Plus, dan iPhone 8.

Selamat Tinggal iPhone 8 dan iPhone X

Khusus iPhone 8, kabarnya Apple menyiapkan secara khusus dalam rangka merayakan 10 tahun kiprah iPhone di pasar ponsel pintar.

Selain Foxconn, dikenal dengan Hon Hai Precision Industry, yang terlibat dalam pembuatan iPhone, juga ada Pegatron dan Wistron.

Apple sendiri diperkirakan akan meluncurkan ketiga produk teranyar ini pada sebuah acara musim panas tahun ini dengan tanggal yang belum ditetapkan, namun dipastikan antara September atau Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya