Oppo F7 Banyak Dicari, Enggak Kalah sama Xiaomi dan Samsung

Oppo F7.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone Oppo F7 sudah beredar di pasar Indonesia sejak April 2018. Meski baru satu bulan, namun produk asal China ini banyak diminati di pasaran, lantaran tampilan dan fitur-fitur baru yang dihadirkan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Abdus Maher, sales manager salah satu toko ponsel di Mal Ambassador, Jakarta, menilai penjualan Oppo F7 masih stabil hingga saat ini. 

"Penjualan masih stabil. Banyak orang yang cari. Itu karena banyak fitur baru, desain baru. Sekarang Oppo enggak kalah dengan brand-brand kayak Xiaomi, Samsung dan iPhone, yang high-end," kata Maher kepada VIVA, Rabu, 16 April 2018.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Oppo F7

Oppo F7 diketahui mempunyai kualitas kamera yang memukau. Kamera depan memiliki resolusi 25MP dengan teknologi HDR dan Artificial Intelligence Beauty 2.0.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Sedangkan, kamera belakangnya punya resolusi 16MP yang dilengkapi LED flash. Pada Seri F7, Oppo memang menggunakan desain terbaru dengan bodi full metal yang menjadikan ponsel ini elegan dan glamor.

Selain itu, ciri khas Oppo F7 terletak pada kekokohan serta ketipisannya. Dengan spesifikasi yang ditawarkan pada Oppo F7 inilah, harga yang dibandrol Rp4,2 juta. "Saya rasa kualitas dan harga sebanding untuk Oppo F7. Mereka juga siap bersaing dengan merek lain," jelas Maher.

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024