Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • The Financial Express

VIVA Tekno – Produsen ponsel pintar asal China, Xiaomi, resmi menghadirkan lima varian terbaru mereka melalui Redmi Note 13 Series di Indonesia pada akhir Februari 2024.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Kelimanya adalah Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, dan untuk tingkat atasnya di varian ini adalah Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Varian terakhir menjadi paling tinggi posisinya. Spesifikasi yang disematkan dijanjikan memberikan pengalaman HP kelas atas atau flagship. Sebagai model tertinggi, lantas berapa harga Redmi Note 13 Pro Plus di Indonesia?

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Harga Redmi Note 13 Pro Plus 5G saat ini hanya tersedia dalam satu varian komposisi RAM dan ROM atau memori penyimpanan sebesar 12GB/512GB, dan hadir dalam dua varian warna yang meliputi Aurora Purple dan Midnight Black.

Adapun harganya sebesar Rp6 juta. Pembelian Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G bisa dilakukan melalui situs resmi Xiaomi Indonesia dan marketplace rekanan sejak 1 Maret 2024.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Xiaomi Redmi Note 13 Series.

Photo :
  • Dok. VIVA/Xiaomi

Xiaomi Redmi Note 13 Series.

Photo :
Xiaomi Indonesia menghadirkan peningkatan spesifikasi dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Redmi Note 13 Pro Plus 5G misalnya.

HP ini merupakan ponsel Redmi pertama dengan sertifikasi tahan debu dan tahan air IP68. Saat dipasarkan, perangkat ini masih menjalankan MIUI 4 berbasis Android 13.

Namun, pada kuartal kedua, Xiaomi menjanjikan update HyperOS. Redmi Note 13 Pro Plus 5G mengusung layar tepian melengkung yang terlindungi kaca Gorilla Glass Victus. Ini pertama untuk seri Redmi Note series menggunakan layar melengkung.

Baterai yang dipasang berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W, sehingga cuma butuh 19 menit untuk mengisi penuh Xiaomi Redmi Nota 13 Pro Plus 5G.

Nah, usai Lebaran, Xiaomi Indonesia ingin memperkenalkan lebih dekat ke pengguna Redmi Note 13 Pro Plus 5G edisi khusus Fan Festival sore nanti.

Berdasarkan keterangan resminya, HP ini secara eksklusif dihadirkan untuk merayakan hari jadi Xiaomi ke-14 tahun yang jatuh pada bulan ini.

"Jadi, ini (Redmi Note 13 Pro Plus 5G Fan Festival) adalah produk spesial bagi Xiaomi fans dan seluruh konsumen di Indonesia," ungkap Xiaomi Indonesia, Kamis, 18 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya