Iklan Galaxy S9, Samsung Ejek iPhone Lemot Banget

Samsung Galaxy S9 (kanan) dan Galaxy S9 Plus (kiri).
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Ada cara unik Samsung untuk mengajak dan menggoda pengguna iPhone beralih ke Galaxy S9. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu merilis ikan Galaxy S9 untuk menggoyahkan ‘iman’ para pecinta iPhone. 

Apple Pertimbangkan Kembalinya Touch ID pada iPhone

Pada iklan terbaru Galaxy S9 itu, Samsung membumbuinya dengan ejekan kualitas iPhone. Namun dalam iklan terbaru ini, Galaxy S9 tak dibandingkan dengan iPhone X, tapi iPhone 6. 

Dalam iklan tersebut, Samsung mengejek kualitas kecepatan atau performa iPhone 6, yang lebih lambat dibanding Galaxy S9. 

iPhone 6 Resmi Jadi Ponsel Antik

Dikutip dari Cnet, Selasa 22 Mei 2018, iklan menceritakan berbagai kesialan pengguna iPhone 6 bernama Carmen. 

Pertama saat boarding pass di bandara, Carmen mengalami sial. Niatnya menunjukkan boarding pass melalui iPhone 6, namun tiba-tiba iPhone 6 miliknya lemot.

Twitter Hilang dari iPhone

Di belakang antrean Carmen, seorang wanita pengguna Galaxy S9 dengan mulus melewati boarding pass, hanya dengan memindai barcode yang muncul di perangkat andalan Samsung tersebut. 

Nasib apes Carmen berlanjut saat di dalam pesawat. Dia duduk bersebelahan dengan pria pengguna Galaxy S9. Carmen sedianya ingin mengakses iPhone 6 miliknya, namun lagi-lagi ponsel andalannya itu lemot. Sementara pria di sampingnya dengan asyik menikmati video pada Galaxy S9. 

Setelah sampai lokasi tujuan. Carmen juga kembali bernasib sial. Saat hujan deras, dia mencoba memesan Uber melalui iPhone 6 miliknya. Tapi karena performa iPhone 6 yang lemot, dia kalah cepat memesan taksi. Carmen bahkan sempat salah masuk ke taksi, yang ternyata bukan pesanannya. 

Akhirnya Carmen memilih untuk mampir ke toko resmi Apple di tengah situasi hujan. Kepada petugas Apple, dia meminta untuk perbaikan iPhone 6 malam itu juga. Namun petugas toko Apple menjelaskan perbaikan fitur performa pada iPhone 6 akan berdampak buruk pada iPhone 6. 

Akhirnya, karena berkali-kali apes, dalam iklan itu, Carmen memutuskan untuk mengganti smartphone miliknya ke Galaxy S9. (sar)

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya