Apple Punya Hajatan Besar pada 12 September 2018, Rilis iPhone XS?

iPhone XS.
Sumber :
  • T3

VIVA – Raksasa teknologi asal Amerika Serikat Apple mengonfirmasi kalau mereka memiliki hajatan besar pada 12 September 2018. Hal itu diketahui dari undangan yang dikirim perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Dalam undangan tersebut tidak dijelaskan produk apa yang akan dirilis. Namun, hanya ada satu bulatan emas yang bertuliskan 'Gather Round'. Dilansir dari CNet, Jumat, 31 Agustus 2018, acara tersebut akan dilaksanakan di Steve Jobs Theater Apple Park, Cupertino, California, AS.

Meski begitu, banyak spekulasi beredar dari penyebaran undangan tersebut. Beberapa ada yang membuat candaan slogan dan desain undangan 'Gather Round'. Bulatan pada undangan dipercaya sebagai desain untuk mewakili bentuk Kampus Apple Park.

Apple Bagi-bagi Undangan

Walau tidak dijelaskan produk apa yang akan dirilis Apple, namun rumor menyebutkan bahwa iPhone XS yang akan diluncurkan. Perangkat ini merupakan satu dari tiga ponsel premium yang akan dirilis bersamaan.

iPhone XS memiliki ukuran lebih besar dari iPhone X. Namun untuk harga, Apple enggan membuka celah untuk mengungkapkannya.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Selain iPhone, Apple Watch dengan layar lebih besar juga produk berikutnya yang dicurigai akan dirilis 12 September. iPad Pro juga masuk ke dalam daftar perangkat yang kemungkinan dirilis pada pertengahan September mendatang.

Istri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugianto, Yane Ardian (kanan).

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Dia juga mengajak masyarakat untuk bangga terhadap produk dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024