Movi Ramaikan Pasar Speaker Tanah Air, Cek Harga dan Speknya

Movi speaker nirkabel.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Dua speaker dengan koneksi nirkabel dengan nama Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 hadir meramaikan pasar perangkat multimedia di Indonesia. Menurut Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, Yuyun Muljadi, keberadaan kedua produk terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

"Mereka menginginkan speaker portabel dengan audio berkualitas tinggi, desain elegan dan harga terjangkau. Jadi cocok untuk dibawa bepergian. Konsumen juga bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet, ataupun komputer melalui bluetooth,” kata Yuyun di Jakarta, Rabu, 19 September 2018.

Tak hanya itu. Spesifikasi keduanya juga memiliki koneksi bluetooth versi 4.1 yang bisa menjangkau hingga jarak 10 meter. Yuyun mengklaim bahwa speaker Movi ini kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP. Mereka juga sudah dibekali dengan extra bass, sehingga menghasilkan suara yang bersih.

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Movi Speaker SP-01BT memiliki dua pemancar suara yakni left and right sound stereo. Dengan begitu, Yuyun mengaku akan menghasilkan suara kuat dan berkualitas. Speaker ini juga mempunyai Li-battery 1.800mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam nonstop.

Adapun Movi Speaker SP-EB02 mempunyai desain bulat seperti kapsul dan dibekali baterai Lithium 2.000mAh. Keduanya bisa didapatkan di toko modern maupun secara online di beberapa e-commerce.

Kemampuan Fitur NFC Ditingkatkan, Tak Hanya Cek dan Isi Saldo E-Money

Yuyun menyebut bila harga SP-01BT dibanderol Rp350 ribu, sedangkan SP-EB02 dipasarkan dengan harga Rp400 ribu. Sebagai informasi, PT Axindo Infotama merupakan distributor resmi Movi di Indonesia.

Bose Ultra Open Earbuds.

Bisa jadi 'Bestie' Olahraga, Jangan Asal Pilih Earbuds

Olahraga calisthenics sambil mengikuti irama musik membuat setiap gerakan menjadi lebih fun. Walaupun demikian, pemilihan earbuds yang tepat merupakan hal wajib.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024