VIDEO: Uji Coba Kamera Huawei Mate 20 Pro di Bawah Air Laut

Sejumlah pengunjung menjajal perangkat ponsel buatan Huawei.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Raksasa teknologi China, Huawei, berencana meluncurkan Huawei Mate 20 Pro pada Oktober mendatang. Baru-baru ini beredar teaser kekuatan ponsel pintar tersebut untuk mengambil gambar di bawah air laut.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

Mengutip Ubergizmo, Senin, 24 September 2018, perangkat lunak EMUI 9 berbasis Android Pie itu akan segera rilis. Disebutkan bahwa Mate 20 Pro datang dengan mode foto bawah laut. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengeluarkan teaser.

Teaser tersebut menvisualkan bagaimana kamera smartphone benar-benar bisa bekerja di bawah air laut. Beberapa smartphone kelas high-end dan mid-range dapat bertahan di rendaman air hingga 30 menit.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Adapun Mate 20 Pro juga kemungkinan mendapat peringkat IP tersebut. Huawei mengandalkan perangkat lunak untuk lebih meningkatkan kinerja kamera di perangkatnya. Nampaknya, hal itu juga yang mereka lakukan dengan fitur ini.

Promosi ini telah diposting oleh perusahaan Weibo dan menunjukkan mode foto mengalami peningkatan pemotretan yang diambil dengan ponsel terendam air.

Ada yang Hilang dari Apple iPad Pro M4

Sangat mungkin juga bahwa teaser hanya menyoroti ketahanan air Mate 20 Pro, yang kemungkinan besar hasil adopsi pendahulunya, Mate 10 Pro. Ponsel ini akan berada di kelas high-end karena didukung oleh spesifikasinya.

Teknologi Rainwater Smart Touch milik Realme C65.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Karena, pada Realme C65 sudah tersedia teknologi 'Rainwater Smart Touch' dan IP54 sehingga ngobrol dalam keadaan basah tetap lancar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024