Bocoran Penerus Xiaomi Black Shark, Beda Banget di Bodi Belakang

Xiaomi Black Shark.
Sumber :
  • Twitter/@donovansung

VIVA – Ada bocoran baru dari perangkat yang akan diluncurkan Xiaomi. Perusahaan asal China itu kabarnya siap merilis smartphone gaming anyar mereka. Komunitas Android bernama TENAA menampilkan profil sekilas yang diduga adalah smartphone gaming Xiaomi anyar tersebut.

Siap Saingi Asus ROG Phone, Ini Bocoran Spek Lenovo Legion

Dikutip dari GSMArena, Rabu 26 September 2018, dari bocoran foto yang muncul, smartphone anyar Xiaomi ini tak begitu jauh dari Black Shark, smartphone gaming pertama Xiaomi. 

Dari foto yang beredar, smartphone khusus ini menampilkan ukuran layarnya sama dengan Black Shark yakni 5,99 inchi sedangkan kapasitas baterai 4000 mAh. Sedangkan untuk dimensi perangkat dari bocoran foto menunjukkan versi anyar ini sedikit lebih panjang dan sasis yang lebih tebal. 

Xiaomi Nekat Luncurkan Dua Smartphone Gaming 5G di Tengah Corona

Bocoran foto menunjukkan, smartphone anyar ini masih hadir dengan desain pola di bagian belakang, mirip dengan seri Black Shark. Bedanya ada perubahan dari sisi letak kamera. Jika pada Xiaomi Black Shark, posisi kamera tampil secara horizontal, pada versi anyar ini posisi kamera ditempatkan secara vertikal. 

Xiaomi Black Shark 2 Rilis Perdana di Luar China, Negara Ini Beruntung

Selain itu, pada bagian belakang tersemat sensor sidik jari di barisan kamera vertikal tersebut. 

Melihat profil dari bocoran tersebut, ada spekulasi smartphone game anyar Xiaomi ini bukan penerus Black Shark, tapi cuma versi hemat dari Black Shark.   

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, Watch 6 dan Tab S9.

Terpikat Duo Ponsel Lipat Samsung

Empat selebritas kenamaan mengaku terpikat oleh dua ponsel lipat Samsung, yakni Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5. Siapa saja keempatnya?

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023