Beli Paket Bundling XL-Samsung, Dari Harga Rp11 Juta Jadi Rp2 Jutaan

Peluncuran paket bundling Samsung Tab S4 dengan XL
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – XL Axiata baru saja meluncurkan paket terbaru yang disebut dengan 'XL Prioritas Shopping Point Data'. Paket tersebut ditawarkan untuk calon konsumen yang akan melakukan bundling dengan Samsung Galaxy Tab S4.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Group Head of Device Management and Innovations XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go, mengatakan, akses internet saat ini tidak hanya digunakan untuk sekadar mengakses media sosial saja. Masyarakat juga gemar mendengarkan musik dan menonton film streaming.

"Trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet terus meningkat dan semakin merata di berbagai daerah, membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film. Streaming melalui smartphone atau tablet dinilai sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja," ujarnya dalam acara peluncuran, di Jakarta, Selasa, 9 Oktober 2018.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Kolaborasi Galaxy Tab S4 dengan XL Prioritas Shopping Data dinilai sangat tepat sasaran karena keduanya saling berkesinambungan. Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, tablet bisa digunakan untuk konsumen dengan produktivitas tinggi. 

"Hidup di dunia digital tidak lagi memerlukan device yang terpisah. Tablet bisa dikolaborasikan untuk produktivitas yang tinggi namun tetap mobile, juga untuk menikmati entertainment," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Galaxy Tab S4 bisa didapatkan di Prioritas Center, Xplor, XL Center, Samsung Experience Stores, dan e-commerce JD.ID selama bulan Oktober 2018. 

Khusus program ini, tablet tersebut dijual dengan harga Rp2,5 juta dari sebelumnya Rp11 juta. Untuk paket datanya sendiri mempunyai tiga opsi, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan, mulai dari Rp150-450 ribu per bulan. Pengguna juga bisa mendapatkan gratis streaming Joox dan Netflix. 

Paket bundling dinilai efektif karena perkembangan year-over-year (YOY) mencapai hingga 15 persen. XL Prioritas Shopping Data juga bisa bundling dengan perangkat lain, tidak hanya tablet saja.

Samsung Galaxy Tab S4

Menurut Denny, tablet ini bisa bekerja dengan dua opsi. Begitu disambungkan dengan wireless keyboard, maka device akan berubah fungsi menjadi desktop. Namun jika sudah tidak lagi disambungkan, akan kembali menggunakan sistem Android.

"Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen. Tablet ini juga didukung baterai 7.300 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam. Pengguna juga dapat menikmati hiburan melalui layar AMOLED 10.5 inci dan audio Dolby Atmos,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya