Smartphone Gaming Asus Akan Tampil ke Publik, Cek Harga dan Speknya

Asus ROG Phone.
Sumber :
  • Soya Cincau

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone gaming Asus, ROG Phone, akan tampil perdana di depan publik Malaysia. Acara peluncuran berlangsung pada Senin, 22 Oktober 2018. Untuk pasar Malaysia, ROG Phone akan hadir dengan dua pilihan penyimpanan atau ROM, 128GB dan 512GB.

Asus Mini PC NUC 14 Pro, Konsumsi Daya Rendah tapi Respons Cepat

Mengutip Soya Cincau, Kamis, 11 Oktober 2018, semua unit akan dilengkapi dengan AeroActive Cooler, atau kipas tambahan yang disambungkan melalui Port USB-C dan Headphone Jack 3,5 milimeter di bagian bawah.

ROG Phone memiliki layar 6,0 inchi Full HD Plus AMOLED yang menawarkan refresh rate 90Hz dengan piksel 1 milidetik. Untuk dapur pacu, smartphone game ini berjalan dengan prosesor Snapdragon 845 yang berkolaborasi dengan RAM 8GB LPDDR4X.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Bukan itu saja. Ponsel pintar gaming ini juga ditanam dual-speaker depan yang menghadap dual-smart AMP, audio Hi-Res dan Headphone Jack 3,5mm. Kekuatan dual-camera pada bagian belakang adalah 12MP f/1.7 dan 8MP f/2.0 untuk membidik wide angle.

Adapun, kamera depannya 8MP f/2.0. ROG Phone memiliki kapasitas daya baterai 4.000mAh yang sudah didukung fitur fast charging 4.0 dan PD 3.0 melalui USB-C.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG

Ponsel ini juga dilengkapi konektor USB-C ekstra, yang fungsinya agar lebih praktis saat mengisi daya ketika digunakan bermain game dalam mode lanskap.

Untuk masyarakat Malaysia yang sudah tak sabar, mereka bisa mendapatkannya melalui pengecer Mobile2Go, di mana mereka menawarkan unit impor 512 GB dengan harga RM5 ribu atau sekitar Rp18 juta.

Harga resmi memang belum terungkap mengingat hari peluncuran yang masih dua pekan lagi. Namun, diperkirakan versi 128GB dibanderol RM4 ribu atau sekitar Rp15 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya