Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Khusus Game

Samsung Galaxy Note 9 di Samsung Galaxy Premium Studio, Central Park, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone khusus game. Jika benar, maka perusahaan asal Korea Selatan itu akan bersaing dengan vendor lain yang sudah merilis perangkat mobile khusus game, di antaranya Asus ROG Phone, Honor Play, Huawei Mate 20 X sampai Xiaomi Black Shark. 

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Nah tak mau ketinggalan, dikutip Phone Arena, Minggu 21 Oktober 2018, Samsung sedang menyiapkan smartphone khusus gaming tersebut. 

Bocoran dan kabar yang berhembus, smartphone khusus ini akan didayai dengan dapur pacu Snapdragon 845 yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy A. 

Kupas Tuntas 'Dynamic Button', Fitur Andalan Realme 12 5G

Untuk dalaman lainnya, smartphone khusus game Samsung ini akan hadir dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal opsional dari 64 GB sampai 256 GB. Selain itu, kabar yang berhembus menyebutkan, smartphone game Samsung ini akan hadir dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Android 8.1 Oreo dan dilapisi dengan sistem Carbon Cooling System seperti pada Samsung Galaxy Note 9. 

Nah dari sisi penampakan luar, smartphone khusus game ini kemungkinan hadir dengan desain umum yang mengekor Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy A9. Jika benar, berarti smartphone game Samsung ini hadir dengan dilapisi material kaca dan aluminium yang membuat layar Infinity Display alias layar tanpa bezel makin memanjakan pengguna. 

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

Sejauh ini informasi detail smartphone game itu masih terbatas. Belum ada rinci spesifikasi lanjut serta harganya. Kemungkinan smartphone game ini akan hadir pada November dan bisa dipakai buat kado akhir tahun. (ren)

Asus ROG Phone 8 Series.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Phone 8 Series yang akan meluncur pada 20 Maret 2024 besok. Ini menjadi perjalanan revolusioner sebuah game mobile.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024