Oppo Rilis A7 Minggu Depan, Ini Keunggulannya

Oppo A7
Sumber :
  • Dokumen Oppo

VIVA – Oppo siap merilis ponsel barunya lagi di Indonesia. Dari unggahan gambar akun official-nya, mereka akan me-launching Oppo A7. Ponsel ini akan dirilis pada 22 November 2018. Kabarnya, Oppo A7 dijual di eCommerce Shopee.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

"Keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangannya, Senin, 19 November 2018.

Dia menambahkan ponsel ini juga akan hadir dengan warna baru. Warna A7 akan hadir dengan fashionable. A7 hadir dengan layar berukuran 6,22 inci dengan poni waterdrop.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Baterainya akan berdaya 4230 mAh dengan kombinasi AI Battery Management. Fitur ini akan hadir pasa ColorOS 5.2 diklaim dapat bertahan satu hari. 

Oppo A7 tampil dengan kamera ganda 13+2 MP. Teknologi AI juga ditampilkan untuk hasil foto potrait. Diperkirakan harga Oppo A7 ini sekitar Rp3 jutaan. (ase)

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda
Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024