Ponsel Oppo RX17 Siap Berekspansi

Oppo RX17 Pro dan Neo
Sumber :

VIVA – Merek smartphone yang sudah cukup dikenal banyak kalangan, Oppo, siap berekspansi di Inggris. Perangkat pertama yang akan mereka luncurkan di negeri Ratu Elizabeth itu ialah RX17, pada Selasa, 29 Januari 2019 mendatang.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Dikutip melalui laman The Verge, Jumat, 11 Januari 2019, tahun 2018 lalu merupakan tahun terbesar bagi Oppo dalam mendapat perhatian masyarakat internasional, terlebih dengan berbagai desain ponsel yang memikat.

Seri Find X adalah salah satu ponsel paling canggih dari Oppo, di tahun lalu. Ponsel tersebut  menampilkan kamera geser dengan desain yang hampir tanpa bezel.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Perusahaan yang berbasis di China itu juga dikenal memiliki hubungan yang baik dengan OnePlus, di mana mereka berbagi kepemilikan dan melisensikan rantai pasokan. Adapun desain dari OnePlus 6T menampilkan desain yang sama dengan Oppo F9, R17 dan RX17 Pro.

RX17 sendiri sudah diluncurkan di Milan pada awal November 2018 dengan seri Neo dan Pro. RX17 Neo datang dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan pemindai sidik jari di depan.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 640, ditemani corning gorilla glass 6 yang diklaim mampu memberi perlindungan ganda dibanding generasi sebelumnya. Perangkat ini dibanderol 349 Euro atau sekitar Rp6 juta.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022