Samsung Galaxy S20 Varian Baru akan Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S20 FE
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Samsung berencana merilis varian lain dari Galaxy S20 FE, yakni RAM 8GB dan ROM 256GB pada November mendatang di Indonesia. Sebelumnya, ponsel tersebut sudah hadir dengan 8GB+128GB yang dibanderol Rp10 jutaan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Samsung Indonesia masih bungkam soal harga varian baru ini. Namun, meyakinkan jika tidak akan berbeda jauh dari S20 FE versi sebelumnya.

"Ditunggu saja, kami akan info kembali (untuk harga)," kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan, Senin 12 Oktober 2020.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Dia menambahkan jika kehadiran dua varian penyimpanan itu merupakan bagian dari masukan konsumen. Tapi, Samsung juga memberikan pilihan jika menginginkan lebih banyak ruang lagi bisa menambahkan MicroSD yang mendukung hingga 1TB.

Baca juga: Siap-siap, Banyak Ponsel Baru Meluncur Pekan Ini

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

S20 FE sebelumnya sudah dijual melalui program pre-order pada 8 Oktober kemarin. Taufiq menjelaskan, jika animo masyarakat sangat positif, terutama untuk pemesanan melalui online.

"Di online itu habisnya cepat banget, di dua atau tiga hari. Terus langsung offline diburu sama konsumen. Kami mengucapkan terima kasih atas animo yang tinggi ini, karena dari sini responsnya sama baiknya seperti meluncurkan S20 Series di awal tahun ini," ujarnya.

Ponsel ini menawarkan enam warna, yakni Cloud Navy, Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud White, dan Cloud Orange. Menurut Taufiq, semua pilihan warna itu disukai oleh para konsumen.

S20 FE hadir dengan layar berukuran 6,5 inci Super Amoled, serta mendukung refresh rate 120 Hz. Terdapat desain punch hole Infinity-O Display untuk kamera selfie beresolusi 32MP. Sementara, ada tiga kamera belakang, yakni 12MP (wide) + 12MP (ultrawide hingga 123 derajat) + 8MP (telephoto).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya