Swift 3 Infinity 4, Laptop Acer dengan Desain Imut dan Warna Unik

Laptop Acer.
Sumber :
  • Dok. Acer

VIVA – Raksasa teknologi Taiwan Acer mengumumkan warna baru Ocean Blue untuk melengkapi varian warna laptop Swift 3 Infinity 4. Pilihan warna terbaru dari Acer Swift 3 Infinity 4 ini melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, dan Steam Blue.

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish. Pada peluncuran produk baru ini, Acer berkolaborasi dengan Diela Maharanie, kreator Indonesia yang dikenal dengan kreasi ilustrasinya yang khas.

Kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan dalam melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam jumlah yang terbatas.

Jangan Coba-coba Menantang Laptop 'Perang'

"Kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa pandemi seperti sekarang,” kata Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya, Jumat, 23 Juli 2021.

Selain memiliki desain tipis dan warna yang unik, Acer Swift 3 Infinity 4 juga ditenagai prosesor terdepan Intel Core Generasi ke-11 dengan performa lebih baik hingga 20 persen dari generasi sebelumnya.

Capaian TKDN Acer di Atas 40 Persen

Acer Swift 3 Infinity 4.

Photo :
  • Acer

Angka ini menjanjikan sejumlah peningkatan kerja dan respons yang lebih baik sehingga ideal untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, ada berbagai teknologi yang disematkan di dalam Acer Swift 3 Infinity 4 yang membawa penyempurnaan platform dan tenaga maksimal.

Seperti keberadaan SSD PCIe Gen4 yang memberikan performa lebih cepat dan keberadaan mode thermal alternatif yang diklaim agar laptop tidak cepat panas. Laptop ini memiliki ketebalan hanya 15,9 mm dan bobot seberat 1,2 kg.

Pada kesempatan yang sama, Diela Maharanie mengaku senang diberi kepercayaan oleh Acer untuk bisa menuangkan kreativitasnya ke dalam kreasi spesial yang disandingkan bersama laptop berwarna unik Ocean Blue.

"Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan saya sehari-hari," jelasnya. Laptop terbaru dari Acer ini ditawarkan mulai harga Rp12,5 juta dan sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp1,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya