Ponsel Murah Samsung untuk Generasi Z Indonesia

Samsung Galaxy A03s.
Sumber :
  • GizmoAfrica

VIVA – Ponsel murah Samsung resmi menyapa Indonesia dari jajaran Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A03s. Meski harganya Rp1 jutaan tapi fitur dan desainnya elegan, serta memori lega, baterai besar dengan triple camera.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

"Samsung Galaxy A03s adalah jawaban untuk generasi Z yang mencari smartphone satu jutaan tapi mendukung aktivitas harian dalam interaksi digital maupun menyalurkan hobi," kata Product Marketing Manager Samsung Elekctronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Rabu, 1 September 2021.

Ponsel kelas pemula ini punya RAM 4GB/ROM 64GB yang dapat dimaksimalkan hingga 1TB serta ditenagai chipset Helio P35 Octa 2.3GHz+1.8GHz. Daya baterai 5.000mAh juga menjadi daya tarik bagi generasi Z yang sebagian besar waktunya dihabiskan dengan kegiatan online.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Galaxy A03s memiliki layar 6,5 inchi HD Plus PLS Infinity-V dengan resolusi layar 20:9. Finishing haze dan matte dipadu dengan curve yang smooth akan membuat ponsel ini nyaman dalam genggaman serta mempunyai tampilan elegan.

Triple camera Samsung Galaxy A03s terdiri dari kamera utama 13MP (F2.2), kamera Depth 2MP (F2.4), dan kamera Macro 2MP (F2.4) yang dapat menghasilkan jepretan tajam serta menangkap berbagai momen berharga.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Kamera Depth 2MP (F2.4) mampu menghasilkan foto bokeh dengan efek blur. Sementara lensa Macro 2MP (F2.4) akan memudahkan pengguna menangkap foto dengan tingkat ketajaman yang tinggi dengan jarak dekat hingga 3-5 cm. Kamera depan yang memiliki resolusi 5MP (F2.2) dilengkapi fitur smart beauty.

Samsung Galaxy A03s hadir dengan varian warna Black, Blue, dan White dengan banderol Rp1,8 juta. Periode flash Sale dibuka mulai 1-7 September 2021 di Samsung.com dan Shopee. Konsumen akan mendapat potongan harga senilai Rp100 ribu serta kuota internet hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max.

Sebelumnya, Samsung juga resmi memperkenalkan Galaxy M32 5G, setelah sebelumnya merilis Galaxy M32 pada Juni kemarin yang berisi chipset Helio G80 di dalamnya. Versi jaringan 5G ini ditenagai oleh prosesor Dimensity 720.

Samsung Galaxy M32 5G memiliki konfigurasi RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1TB melalui kartu microSD, mengutip dari situs GSM Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya