Sepekan Lagi Rilis, Harga iPhone SE 2022 Sudah Bocor

iPhone SE 2020.
Sumber :
  • TechRadar

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple segera meluncurkan iPhone SE 2022 atau generasi ketiga pada 8 Maret mendatang, dengan harga penjualan mulai dari US$300 atau setara Rp4,3 juta.

Apple Hentikan Produksi iPhone 12

Seperti dikutip dari situs GSM Arena, Senin, 28 Februari 2022, harga itu jauh lebih rendah dibanding generasi terdahulunya yaitu iPhone SE 2020 atau iPhone SE generasi kedua yang pada saat penjualan perdananya dijual seharga US$399 atau sekitar Rp5,7 juta.

Harga terbaru dari iPhone SE 2022 itu merupakan prediksi yang dikeluarkan oleh analis Apple bernama John Donovan. Meski demikian analis Apple Daniel Ives berpendapat bahwa Apple mungkin saja tetap berpegang pada harga yang serupa dengan peluncuran iPhone generasi kedua.

Tidak akan Ada Lagi iPhone SE Baru di Pasar

Akan tetap Daniel tidak menampik mungkin saja Apple bisa memberikan harga yang lebih rendah. iPhone SE generasi ketiga ini akan disebut dengan nama iPhone SE Plus 5G.

Ponsel itu akan menjadi ponsel pintar 5G paling murah dari Apple dan berharap dengan chipset yang ditingkatkan bersama dengan performa kamera dan jaringan 5G, maka pengguna bisa tetap mendapatkan pengalaman yang baik saat menggunakan ponsel itu.

Begini Jadinya Nasib iPhone SE

Adapun chipset yang akan digunakan dalam iPhone SE Plus 5G adalah chipset A15 Bionic Apple yang juga disematkan pada seri iPhone 13.

Dari segi desain dipastikan tidak ada perubahan yang besar dan tetap menjaga gaya yang sudah digunakan sejak iPhone SE diluncurkan pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya