Zyrex Lelang Laptop di Indocomtech 2022, Catat Jamnya

Marketing Communication Zyrex Indonesia, Cecilia Pieters.
Marketing Communication Zyrex Indonesia, Cecilia Pieters.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Salah satu brand peserta Indocomtech 2022, Zyrex Indonesia, mengatakan antusiasme peserta pameran komputer tahun ini sangat berbeda jika dibandingkan tiga tahun lalu.

"Beda banget kondisi sekarang sama tahun 2019. Karena barengan sama PRJ (Pekan Raya Jakarta) kali ya. Mungkin," tutur Marketing Communication Zyrex Indonesia, Cecilia Pieters kepada VIVA Tekno, Jumat, 24 Juni 2022.

Untuk menaikkan antusiasme dalam berbelanja, booth Zyrex juga menggelar program lelang yang setiap harinya dimulai pukul 17.00 WIB untuk laptop varian Sky Mini 4 dan dibuka pada harga Rp500 ribu dengan kelipatan Rp100 ribu setiap penawarannya.

"Iya, kita adain lelang untuk varian ini (Sky Mini 4). Tadi laku di harga Rp1,5 juta. Harga aslinya itu Rp2,7 juta," akunya. Ia berharap sisa hari pameran Indocomtech 2022 ini akan ramai pengunjung.

“Semoga ke depannya ramai. Apalagi ini kan orang-orang kantoran sudah mulai pada bisa datang," tutur wanita yang akrab dipanggil Cecil.

Sebelumnya, Zyrex mengaku jika krisis chipshet yang selama ini berefek kepada kelangkaan produk perlahan mulai mereda.

Cecilia menyebut kalau Zyrex turut terkena dampak dari krisis chipset yang melanda secara global, tapi, hal itu lebih terdampak ke segi pengiriman.