BenQ Luncurkan Monitor Gaming dengan Refresh Rate 240Hz

Peluncuran monitor gaming Benq Mobiuz terbaru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – BenQ resmi menghadirkan seri terbaru monitor gaming terbaru mereka, Mobiuz EX270QM dan EX270M di Indonesia. Kedua seri ini hadir dengan fitur refresh rate maksimal 240Hz, 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync Premium Pro untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Dengan layar memiliki kemampuan menampilkan 240 gambar per detik, maka permainan akan berjalan semakin mulus. Ini tidak hanya membantu pemain dalam jenis game first person shooting saja, tapi juga ketika sedang balapan.

Kemudian ada juga input lag yang hanya 1ms GtG/MPRT, mampu menghasilkan waktu respons terendah hingga pemain tidak perlu khawatir adanya jeda. Sementara itu, Freesync premium Pro menghilangkan masalah screen tearing pada layar. 

Chery Omoda E5 Masih Dijual dengan Harga Spesial

Mobiuz EX270QM dan EX270M memiliki bentang layar 27 inci, dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M. Perusahaan asal Taiwan itu merancang monitor gaming ini dengan bezel tipis dan aksen oranye.

Peluncuran monitor gaming Benq Mobiuz terbaru

Photo :
  • Istimewa
Daftar Harga Pangan 30 April 2024: Cabai Merah, Daging Sapi hingga Gula Naik Lagi

Layar monitor Mobiuz bisa disesuaikan tingginya hingga 10 cm, dan sudut kemiringan 5 derajat ke bawah serta 15 derajat ke atas. Swivel juga bisa diatur 15 derajat ke kiri maupun kanan.

Pengguna tidak perlu repot menyiapkan speaker, karena BenQ sudah membekali Mobiuz EX270QM dan EX270M dengan pengeras suara racikan TreVolo. Ada juga teknologi HDRi dan 11 mode tampilan.

“Anda tidak perlu membeli speaker secara terpisah. Suara layar ini tertuju satu kepada pengguna, sehingga tidak menyebar,” ujar Managing Director BenQ Indonesia Andryanto Wijaya saat acara peluncuran resmi di Jakarta Utara, dikutip Sabtu 19 November 2022.

Dua layar monitor saat ini sudah bisa dibeli oleh konsumen, termasuk di mitra mereka yakni PS Enterprise yang berlokasi di ITC Mangga Dua, Jakarta. Harganya Rp9,7 jutaan untuk EX270M dan Rp17 jutaan untuk EX270QM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya