Infinix 12 2023 Bakal Datang ke Indonesia, Punya Chip Unggul dan RAM Jumbo

Infinix Note 12 2023.
Sumber :
  • Infinix

VIVA Tekno – Merek ponsel Infinix akan menghadirkan Infinix Note 12 2023 pada Kamis, 8 Desember 2022. Ponsel ini digadang-gadang akan hadir dengan chipset unggulan serta RAM yang bisa diperbesar.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Infinix Note 12 2023 akan menjadi smartphone yang tepat untuk mendukung kegiatan multitasking para kaum urban," ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu di Jakarta, Selasa, 22 November 2022.

Saat dipadukan dengan fitur Internet of Vehicle milik Wuling Air EV, pengguna bisa mengendailkan berbagai fitur hanya melalui ponsel ini. Integrasi keduanya disebut-sebut dapat menunjang kebutuhan digital lifestyle saat ini.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Infinix bahkan menggandeng Rachel Florencia, seorang influencer sekaligus professional gamer. Tidak hanya membahas teknologi smartphone, Rachel juga menjajal fitur Note 12 2023 saat mengendarai Wuling Air EV.

Note 12 2023 diumumkan secara global pada Oktober kemarin yang membawa bentang layar 6,7 inchi, kamera utama 50MP, RAM 8GB, prosesor Helio G99 serta baterai 5000mAh.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Kolaborasi Infinix dan Wuling

Photo :
  • Infinix

"Kami sangat bangga bisa menjajal Wuling Air EV yang menjadi mobil resmi dalam pelaksanaan KTT G20. Hal Ini selaras dengan kampanye yang kita bawa yaitu Leading In Every Generation," lanjutnya.

Infinix sendiri memiliki misi untuk terus berinovasi dalam hal teknologi yang berdampak pada pertumbuhan penjualan yang tinggi di tingkat global, hingga mencapai 157 persen. Mereka juga sudah masuk ke dalam jajaran Top 5 Brand smartphone di Indonesia.

“Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, khususnya di Indonesia, Infinix akan terus mewadahi anak anak muda kreatif seperti Rachel untuk dapat berkontribusi dalam mengkampanyekan produk teknologi ramah lingkungan," jelasnya.

Wuling melalui unit Wuling Air EV, baru saja menjadi mobil resmi gelaran KTT G20 di Bali, 15-16 November 2022 kemarin. Dengan teknologi cutting-edge, Wuling dan Infinix membawa teknologi inovatif yang mampu menunjang generasi muda dengan aktivitas yang dinamis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya