Ponsel China Ini Pendatang Baru di Pasar Indonesia, 'Otaknya' Bikin Penasaran

Iqoo 11.
Sumber :
  • Dok. Iqoo

VIVA Tekno – Ponsel China Iqoo 11 resmi menjadi pendatang baru di pasar Indonesia. Mengusung tagline 'Monster Inside', Iqoo 11 diklaim menjadi smartphone pertama di Tanah Air yang diotaki prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

Kekuatan Acer Swift Bertambah

Perangkat yang rencananya akan diperkenalkan ke publik pada 8 Desember mendatang ini siap membawa konsumen ke level eksplorasi selanjutnya, teknologi berperforma ekstrem dan daya kerja efisien.

Senior Product Manager Iqoo Indonesia Praditya Putra mengatakan jika Iqoo 11 dirancang khusus untuk menjadi revolusi flagship smartphone yang membawa pengalaman luar biasa dan performa terbaik untuk gaming yang spektakuler bagi konsumen yang melek teknologi.

AMD Luncurkan Prosesor Ryzen Pro Baru Berteknologi AI

Dengan Snapdragon 8 Gen 2 sebagai dapur pacunya, Iqoo 11 akan memiliki kinerja yang efisien, mulus, dan berperforma tinggi.

Prosessor 4nm canggih dari TSMC ini didukung GPU Adreno 740. Platform tersebut juga dibuat dengan desain CPU Qualcomm Kryo 1+(2+2)+3 baru, yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core, dan 3 efficiency core.

Acer Predator Helios Neo 16, Laptop untuk Pekerjaan Berat

Prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

Photo :
  • Dok. Qualcomm

"Ini yang disebut performa monster. Jadi, pengalaman gaming yang maksimal dan bertenaga hadir dalam genggaman," kata Praditya, dalam keterangan resminya, Sabtu, 26 November 2022.

Iqoo 11 juga hadir dengan teknologi Dual Flagship-Chip. Tidak hanya dengan Snapdragon 8 Gen 2, ponsel China yang merupakan pecahan dari Vivo ini pun ditenagai oleh V2 Chip eksklusif buatan sendiri untuk memaksimalkan efisiensi perangkat.

"V2 Chip adalah in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya