Pemesanan Oppo Reno8 T Catat Angka Fantastis

Oppo Reno8 T.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno  – Oppo catat kenaikan angka pemesanan hingga 17,7 persen untuk pemesanan perangkat Oppo Reno8 T yang mulai dibuka pada 7 Februari hingga 13 Februari kemarin. Angka ini lebih tinggi dibandingkan periode yang sama dengan suksesornya.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

"Oppo Reno8 T berhasil meraih respon positif dan minat tinggi konsumen Indonesia," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam acara penjualan perdana Oppo Reno8 T di Jakarta, Selasa, 14 Februari 2023.

Adapun salah satu faktor pendukungnya ada pada kameranya yang membawa resolusi 100MP di kamera potrait, yang digadang-gadang bisa memberikan hasil foto terbaik. Crop gambar dan perbesaran foto juga akan tetap jernih tanpa pengurangan kualitas.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Tidak cukup sama di sana, HP ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 32MP dengan fitur Smart HDR untuk hasilkan foto selfie lebih jernih dengan pencahayaan seimbang saat minim cahaya maupun dengan cahaya kuat.

Oppo Reno8 T.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Ada yang Hilang dari Apple iPad Pro M4

Kehadiran lensa 40x microlens akan memungkinkan pengguna untuk menemukan setiap keajaiban pada dunia mikroskopik, menjelajahi bagian terkecil dari detail serat kain pada handuk, detail dari butiran garam, dan detail pada kelopak bunga. 

"Kombinasi kamera ini yang akhirnya membawa respon positif dari konsumen Indonesia sehingga mereka tak ragu lagi dalam memilih perangkat ini," imbuh Aryo.

Aryo juga membeberkan bahwa varian warna Midnight Black lebih mendominasi pada sesi preorder dengan persentase 53 persen. Sementara Sunset Orange meraih angka 47 persen. Jadi sebenarnya perbedaan di antara keduanya tidak begitu jauh.

Sunset Orange memiliki tekstur kulit premium dan dibuat menggunakan desain Fiberglass-Leather pada penutup belakang yang bobotnya lebih ringan dan lebih tipis. Sedangkan Midnight Black mengadopsi desain Oppo Glow memberikan nuansa hitam mengkilap dan sehalus sutra. 

Oppo Reno8 T dijual perdana di Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp4,9 juta. Perangkat bisa dibeli di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya