Analis: Apple Akan Langgar Tradisi Peluncuran iPhone

Apple luncurkan iphone 6
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam
VIVA.co.id
Analis: iPhone 7 Bakal Mengecewakan
- Apple biasanya mengumumkan produk baru iPhone tiap September. Jadwal rilis itu telah berlangsung bertahun-tahun dan seakan menjadi tradisi Apple.

Dolar AS Menguat, Penjualan Perusahaan AS ini Menurun

Tapi, kemungkinan tahun ini, Apple akan merusak tradisi waktu peluncuran iPhone. iPhone tak akan meluncur pada September, tapi maju sebulan dari tradisi selama ini.
HTC Siapkan Smartphone Alternatif iPhone


Dikutip dari
Uber Gizmo
, Jumat 22 Mei 2015, kabar itu disampaikan oleh analis terkenal KGI Securities yang kerap memberikan info kuat seputar produk Apple, Ming-Chi Kuo.


Kepada
China Post,
Kuo mengungkapkan, peluncuran iPhone 6S dan 6S Plus akan dihadirkan lebih awal yaitu pada Agustus. Kabar Kuo itu menguatkan rumor beberapa hari sebelumnya yang mengatakan iPhone terbaru akan hadir pada Agustus.


Untuk rilis iPhone ke publik, kata Kuo, akan dilakukan sebulan setelah perusahaan besutan Steve Jobs itu memperkenalkan iPhone terbaru untuk pertama kalinya.


Diketahui, selama ini rekam jejak Kuo dalam memprediksi informasi cukup akurat. Meski ada beberapa kali meleset, tapi soal prediksi pengumuman produk dan fitur produk Apple, analisis Kuo sejauh ini diakui keakuratannya.


Menurut laporan Kuo, iPhone baru ukuran 4,7 inci akan banyak diminati pencinta Apple. Dia mengatakan, kemungkinan 66 persen pencinta akan memilih versi 4,7 inci dibanding model iPhone 5,5 inci. Kuo memprediksi versi iPhone yang kedua itu akan diminati 34 persen pencinta iPhone. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya