ThinkPad P40 Yoga, Laptop 'Penolong' Desainer

Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Lenovo kini menghadirkan seri notebook ThinkPad mobile workstation multimode khusus bagi pekerja di bidang desain. ThinkPad tipe P40 Yoga dihadirkan untuk mempermudah para desainer membuat sketsa, gambar dan tulisan.
 
Aziz Wonosari, Category PC Commercial Lead Lenovo Indonesia menjelaskan, mengapa teknologi pada P40 Yoga sangat membantu bagi desainer. Ia mengatakan, seri ThinkPad tersebut dilengkapi dengan Pen Pro, merupakan pena cerdas yang dapat digunakan pada layar sentuhnya P40 Yoga, dengan resolusi tinggi, 2560x1440.
 
Sementara itu, untuk menghasilkan sketsa, gambar dan tulisan dengan presisi dan kenyamanan tinggi, teknologi yang sudah disisipkan adalah teknologi Wacom Active ES.
 
Multimode workstation ini ditujukan bagi para seniman profesional, desainer hingga perancang teknik,” ujar Aziz saat peluncuran produk Lenovo, di Hotel Double Tree, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Januari 2016.
 
Azis menambahkan, ThinkPad Yoga itu juga dilengkapi dengan Nvidia Quadro M500M GPU, untuk mengolah grafis. Teknologi itu juga menjadi yang utama pada ThikPad P50 dan P70.
 
Lenovo ThinkPad P40 dibanderol dengan Rp18 juta. Produk tersebut sudah tersedia pada bulan ini.

Ini Smartphone Berteknologi Virtual Reality Pertama di Dunia
Peluncuran Jeep Renegade oleh Garansindo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Puluhan mobil itu mereka curi selama dua bulan beraksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016