Axioo M5S, Android 4,5 Inci dengan OS Nougat

Axioo M5S
Sumber :
  • Dok. Ist

VIVA – Axioo memperbaharui lini produknya dengan smartphone terjangkau. Kali ini, sebuah smartphone dengan layar 4,5 inci dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.0 atau Nougat.

Axioo Pongo 725, Laptop untuk Gamer eSports dan Content Creator

Smartphone seri M5S itu menjadi smartphone dengan bentang layar 4.5” (854 x 480) pertama yang menggunakan Nougat. Android Nougat 7.0 adalah OS persembahan Android terbaru yang biasa digunakan oleh smartphone kelas high end.

Keunggulan Android Nougat 7.0 di antaranya, dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar (multitasking), tersedianya Google Assistant, clear all tab hingga lebih dari 1.500 emoji yang tersedia. Tingkat keamanan pada Android Nougat juga lebih terjamin, sehingga update aplikasi terbaru terasa lebih mudah.

Cek Kehebatan Axioo Pongo Studio

“Ukuran 4,5 inci adalah ukuran paling pas untuk pengoperasian satu tangan. Ketika membawa M5S pengguna akan merasa seperti membawa ponsel internasional seharga belasan juta, membuat penggunanya tampil lebih trendi,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo, dalam keterangannya, Rabu, 1 November 2017.

M5S juga dibekali layar IPS LCD yang mampu dilihat melalui sudut pandang hingga 178 derajat. Dapur pacunya adalah processor Quad Core Cortex-A7, dengan RAM dan ROM yang cukup besar. Ditambah lagi, M5S dilengkapi oleh jaringan 4G super cepat.

Intip Laptop Axioo Hype, Punya Fitur Anti-Mata-mata Harga Rp3 Jutaan

Bermodal resolusi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, serta teknologi BSI, Axioo mengklaim bisa menghasilkan foto dengan warna yang lebih cerah dan optimal. Pengguna juga bisa menggunakan pilihan mode yang tersedia, di antaranya Normal Mode, Live Photo Mode, Face Beauty Mode, dan lainnya.

Ditambah lagi dengan Perfect Arc Edges pada ke empat sudut smartphone, dan body Axioo Smartphone M5S yang ramping, hanya dengan tebal 12 mm. (art)

Axioo Pongo 760 V2.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Laptop Axioo Pongo 760 V2 adalah pilihan yang sangat tepat untuk para gamer, pembuat konten (content creator) atau pekerja kreatif, namun tetap nyaman di mata.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024